APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Indonesia

Maska Stress-Free Starter Kit, Paket Skincare Seru untuk Me Time yang Asyik!

Aku yakin setiap wanita aktif, pelajar, pekerja, dan Ibu Rumah Tangga pasti butuh kegiatan Me Time untuk relax sejenak dari aktivitasnya sehari-hari. Setuju? Biar jiwa dan raga tetap waras ceunahhh...

Me Time buatku nggak harus dilakukan dengan cara rumit dan mahal, sih. Asal aku punya waktu untuk sendirian, istirahat yang tenang, kayaknya badan dan pikiran sudah kembali fresh. Apalagi kalau ditemani sama barang-barang favorit kayak skincare yang bikin soothing, diffuser, komik atau TV Series, dan playlist lagu bagus yang sering diputar Coffee Shop kekinian. Duhh… bayanginnya aja bikin pengen cepet-cepet weekend 😀

Dulu setiap gajian, aku pasti sisihin uang untuk beli Sheet Mask, Boba Literan, dan Essential Oil, untuk aku pakai saat Weekend biar Me Time tambah asyik. Sekarang mah sudah enak ya? Nggak perlu lagi ribet beli perintilan Me Time secara terpisah karena sudah ada yang jual paketannya. Local Brand yang bikin lagi, Bundd! Senang sekaligus bangga deh, apalagi produk-produknya emang biasa aku pakai 😚

Kalian udah ada yang pernah denger MASKA  Every Women Stress Free Starter Kit, belum? Paket lengkap yang berisi produk-produk anti stress untuk kita, wanita aktif (yang doyan rebahan) hehehe...

maska-lab

Di bulan November ini, Maska baru aja mengeluarkan bundling product yang berisi perlengkapan untuk Me Time. Produk-produk dalam bundling ini dipilih untuk memudahkan kita santai di rumah, menikmati waktu istirahat, sekaligus merawat kulit.

maska
Packaging Maska Stress Free Starter Kit 😍

Sebelum kita bedah apa aja sih isi dari kotak gemes ini, aku mau appreciate Tim Maska dulu karena selalu konsisten bikin packaging yang extra dan super artsy gini. Nggak cuma desainnya aja yang gemes, tapi bahannya juga bagus. Nggak bakal aku buang, fix! Cocok banget dijadikan hadiah nih, jadi nggak perlu pusing lagi mikirin kado dan perbungkusannya.

Kalau aku sih ya buat hadiahin diri sendiri aja 😂

Jadi... siapa yang sudah tidak sabar intip isi bundlingnya, nih? Eng Ing Eng... ini dia isi dari Maska X Every Woman Stress Free Starter Kit:

maska-lab
  • 2 buah produk Maska, yaitu Hydrogel Eyepatch dan Sheet Mask, yang variannya dapat dipilih bebas. Aku pilih Hydrogel Eyepatch varian Lightening dan Sheet Mask varian Be Youth Full.
  • 2 buah Lampu Lilin / Candle Lamp Portable
  • 1 buah Reed Diffuser Aromatherapy
  • 2 sachet Kopi Susu Gula Aren
  • 1 buah Link Spotify Music Playlist

Kalian bisa ikut ngebayangin, kan? Sore-sore sehabis mandi langsung maskeran, jangan lupa pakai Hydrogel Eyepatch biar mata tambah adem! Habis itu kita seduh deh Kopi Susu Gula Arennya, kalau sudah agak hangat, kita minum Kopi Susunya sambil diiringi lagu-lagu calm dari Spotify Playlist Maska. Ruangannya juga sudah wangi sama Reed Diffuser beraroma Lily dan dekor gemas dari Candle Lamp Portable semakin menambah syahdu. Ahhhh... relax banget 💆

Stress dan suntuk jadi hilang, kamar wangi, kulit makin cantik. Kombo banget, kan?

Biar nggak penasaran, aku review satu-satu isinya, ya... 

MASKA Hydrogel Eyepatch & MASKA Sheet Mask

maska skincare

Aku sudah pernah pakai Maska Nutrient Hydrogel Eyepatch, makanya untuk produk di blunding ini aku minta isinya Maska Lightening Hydrogel. Aku penasaran sama varian Lightening karena klaimnya bisa menyamarkan dark circle, yang mana sangat aku butuhkan 🐼 


Aku sudah dapat kemasan Maska Lightening Hydrogel Eyepatch yang baru, yang ada gambar wanitanya, nggak kalah gemes sih sama kemasan lamanya.

Tekstur eyepatch dan aromanya juga mirip dengan varian nutrient, hanya warnanya saja yang beda. Kalau varian nutrient berwarna baby pink, eyepatch varian lightening ini berwarna abu-abu.

maska-lab
Tekstur Maska Lightening Hydrogel Eyepatch

Ingredients Maska Lightening Hydrogel Eyepatch:
Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Chondrus Crispus Powder, Niacinamide, Trehalose, Glycosaminoglycans, Hydrolyzed Collagen, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Pearl Extract, Propanediol, 1-2 hexanediol, CI 77499, Allantoin, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Hyaluronic acid, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Kalau dilihat dari ingredients di atas, skincare ini masuk ke minimal ingredients, loh! Pearl Extract dan Niacinamide jadi brightening agent-nya. I love Niacinamide! Ada juga Collagen yang membantu melembutkan dan menghaluskan kulit.

Sensasinya ketika ditempel di kulit mata masih sama, dingin dan menenangkan. Emang cocok banget dipakai saat Me Time 💆

Aku belum pakai eyepatch ini dalam satu bulan, karena aku gemez aja sama paket ini jadi aku review duluan, deh! Jadi update hasil pemakaiannya aku tambahi bulan depan yah :D

Nah, untuk produk Sheet Mask-nya aku pilih varian Be Youth Full. Diantara ketiga varian Maska Sheet Mask, Be Youth Full jadi varian favoritku! Aku suka sama kandungan utamanya yang fokus untuk meremajakan kulit. Maklum yah, aku kan udah tante-tante jadi butuh banget sama klaim anti-aging. Wkwkwkwk...

Review semua varian Maska Sheet Mask sudah aku tulis di postingan ini: Review Maska Sheet Mask Series

Semua varian Maska Sheet Mask menyenangkan di kulit, jadi kalau kalian mau pilih nanti disesuaikan aja sama kebutuhan wajah masing-masing. Dua varian sisanya berfungsi untuk Hydrate & Shoothing (Kiss Me Mask) dan Brigtening (Sunshine Kiss Mask).

Reed Diffuser Aromatherapy

reed-diffuser

Reed Diffuser di dalam bundling yang aku dapat ini beraroma Lily, harumnya mirip perpaduan mawar dan melati, feminin dan elegan gitu kesannya, aku sih suka ya... seneng banget dapat wewangian harum floral gini, karena aku kurang suka harum yang manis kayak vanilla gitu.

Harumnya nggak terlalu strong tapi cukup mengcover bau-bau kurang sedap di kamar. Setelah 1 jam aku pasang, kamar jadi semerbak ☺️

TEMOEI Kopi Susu Gula Aren

kopi-susu

Pecinta Kopi Susu, sudah cobain merek kopi lokal satu ini belum? Aku dapat 2 sachets kopi susu instan tinggal seduh, nih. Pas banget diminum pagi-pagi biar mata seger nonton korea 😂 rasanya pas buatku, nggak terlalu manis dan kopinya pun bukan yang strong banget gitu.

Candle Lamp Portable

lampu-lilin

Dua lilin portable ini produk yang paling gemas! Tim Maska kepikiran aja deh naro beginian, aku bahkan nggak tau loh ada produk dekor ini. Kalau kamar kalian agak remang/gelap, lalu nyalain Lilin Portable ini jadi seru banget! Sensasinya kayak nyalain tumbler lamp yah, keunggulannya nggak pakai listrik dan nggak bikin panas ruangan.

MASKA Spotify Music Playlist
maska-spotify

Terakhir ada Spotify Playlist yang khusus disediakan untuk kamu, every woman out there! Tinggal scan barcode yang sudah disediakan di lembar surat cantiknya, lalu linknya akan mengarah ke 3 playlist yang sudah di-create Tim Maska.

1 playlist berisi musik lokal, 1 playlist berisi musik korea, dan playlist terakhir berisi musik barat. Semua lagunya punya calm vibes yang sama. Asyik banget, aku jadi banyak nemu lagu baru yang eargasm.

Paket Stress-Free Starter Kit ini sudah bisa dibeli di Shopee Mall Maska Official Store dengan harga Rp 385,000. Masih diskon sampai sekarang. Klik aja link Shopee di atas kalau mau beli, ya!

Asli deh, paket ini cocok banget untuk wanita aktif kayak kita yang butuh Me Time. Dijadikan hampers ke temen-temen kantor juga lucu, atau untuk kado natal/akhir tahun Desember nanti? Trust Me! Siapapun yang terima hampers ini bakalan super happy. Kayak aku sekarang 😆

maska

Informasi lengkap seputar produk dan diskonan ada di  official website dan Instagram Maska berikut ya, cusss diklik!

Website: maska.co.id
Instagram: @maska.lab

Comments