APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Indonesia

Horeee! Scarlett Charming, Jolly, dan Freshy kini hadir dalam bentuk Shower Scrub

Penggemar produk-produk Scarlett mari sini merapat! Kalian sudah tahu belum kalau Scarlett Brightening Shower Scrub sekarang punya 3 varian aroma baru, yaitu Charming, Jolly dan Freshy! Iya, 3 aroma tersebut yang biasa kita temui di produk Fragrance Body Lotion-nya, kini ada di Brightening Shower Scrub. In total Scarlett sudah punya 7 varian aroma Brightening Shower Scrub. Aaaaa~ makin girang atau makin galau nih, Sist? 😆

Bisaan banget yah Scarlett bikin 7 varian aroma Shower Scrub yang berbeda-beda. Apakah biar tiap hari kita ganti aroma sabun? Pas banget kan tuh ada 7 hahahahaa...

scarlett-whitening

Aku mau mereview ketiga varian terbaru Scarlett Brightening Shower Scrub ini, yah...biar temen-temen yang on budget nggak galau lagi mau beli yang mana dulu. Kalian yang Sultan mah bebas banget, beli aja ketiganya langung. Cusss nggak bakal nyesel! Yang penting belinya di tempat terpercaya, ya. Kalau aku selalu beli di official shop-nya ini: Scarlett Whitening Official Shop

 Scarlett Brightening Shower Scrub Charming 

BPOM NA18210701145 | 300 ml | Rp75,000
scarlett-sabun

Menurut penerawanganku yah, aroma Shower Scrub Charming ini pasti akan jadi best seller di mana-mana, persis kayak produk body lotion-nya. Ketika tiga produk ini datang barengan, aku langsung buka varian charming. Huhu... secandu itu! Dan aromanya sama persis loh kayak body lotionnya. Serius! Kayak nggak ada aroma yang dibuang/ditambahi, plek ketiplek sama. Makasih loh Scarlett sudah menjawab doa-doa netizen untuk bikin sabun mandi aroma charming ini 😭

Temen-temen yang mungkin belum pernah coba produk body care scarlett varian charming ini, wanginya itu perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Mirip parfum Baccarat Rouge 540 yang fenomenal itu. Aromanya mewah, manis dengan sentuhan floral.

Warnanya ungu transparan lebih ke lilac, ya. Army BTS pasti love banget nih! 😁


scarlett-shower-scrub
Tekstur Scarlett Shower Scrub Charming

Untuk ukuran sabun cair, kekentalannya pas buatku. Busa yang dihasilkan juga pas, nggak lebay dan nggak sedikit juga. Bisa dipakai dengan atau tanpa showerpuff, busanya tetap keluar.

scarlett-whitening
Perbedaan busa Scarlett Shower Scrub dengan/tanpa Showerpuff

Saat diaplikasikan ke kulit rasanya lumayan licin jadi bikin durasi mandi lebih cepat karena nggak effort gosokin kulitnya. Tapi karena wanginya enak banget ya betah aja sih lama-lama di kamar mandi. Hahahaha....

Tekstur scrub cukup lembut, nggak ganggu di kulit—nggak bikin sakit. Makanya walaupun sabun ini ber-scrub tetap aman dipakai setiap hari. Aman digunakan oleh semua jenis kulit. Aman juga digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Usia di bawah umur tidak disarankan untuk menggunakan shower scrub ini secara rutin, jadi tunggu sampai umur sampai 13 tahun dulu ya! :))

Ingredients Scarlett Brightening Shower Scrub Charming:
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, EDTA, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 60725.

 Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly 

BPOM NA18210701146 | 300 ml | Rp75,000
scarlett-whitening

Nah, varian Jolly ini terbilang baru diantara varian lainnya tapi juga punya banyak penggemar karena harumnya mirip parfum YSL Black Opium Eau de parfume. Aromanya manis seperti vanilla dengan perpaduan aroma coffee, jasmine, dan cedar wood. Kebayang nggak tuh enaknya? Karena aku juga punya Fragrance Body Lotion Jolly, jadi bisa aku pastikan aroma shower scrub-nya ini sama persis dengan body lotion-nya.

Habis mandi pakai Brightening Shower Scrub Jolly langsung dioles Fragrance Body Lotion Jolly, waduhhhh... damage wanginya bisa tahan lama, Sist!

Sama seperti varian Charming, Scarlett Shower Scrub Jolly punya warna peach yang gemas dengan butiran scrub berwarna-warni.


scarlett-sabun-mandi
Tekstur Scarlett Shower Scrub Jolly

Ingredients Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly:
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, EDTA, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 14270, CI 15525.

 Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy 

BPOM NA18210701147 | 300 ml | Rp75,000
scarlett-whitening

Aroma Freshy diciptakan untuk kamu yang selalu mendambakan kesegaran dan keceriaan. Kalau mandi pakai Shower Scrub Freshy rasanya optimis aja gitu, sangat membangkitkan mood yang muram karena drama korea kesukaan baru aja kelar 😢 #eaaak #curhat

Aromanya itu dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Seger-seger manis buah gimana gitu. Warnanya pun super ceria, kuning banget kayak matahari! Hehehe...

Tekstur sabunnya yang paling bening diantara yang lain, butiran scrub warna-warni jadi nampak jelas. Gemas! Aku seneng pakai Shower Scrub Freshy saat mandi pagi, apalagi saat musim panas ya, cocok banget deh aroma ini dipakai terus.

scarlett
Tekstur Scarlett Shower Scrub Freshy

Ingredients Scarlett Brightening Shower Scrub Freshy:
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, EDTA, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 14270, CI 15525.

Kalau kita bandingkan detail ingredients ketiga produk shower scrub di atas hampir sama persis, kan? Bener-bener yang beda cuma beda jenis fragance dan zat pewarnanya aja. Feel-nya saat dipakai pun sama, sama-sama enak diolesin ke kulit. Setelah dibilas nggak bikin kulit licin tapi juga nggak bikin kering, di tengah-tengah gitu deh finished-nya. Hehehe....

scarlett whitening
Perbandingan Tekstur Scarlett Shower Scrub Charming, Jolly, Freshy

Mereka ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen. Selain membersihkan kulit, Scarlett Shower Scrub juga punya manfaat-manfaat sebagai berikut:
🌟Glutathione
Bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.
🌟Vitamin E
Berfungsi mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, dan melindungi dari kanker kulit.
🌟Collagen
Collagen dapat meningkatkan elastisitas kulit, eningkatkan kelembapan kulit, dan memperlambat penuaan Mengurangi kerutan

Overall kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub masih sama seperti kemasan terdahulunya, bulky dan gemas, dengan tutup yang simple namun tetap rapet dan nggak bakalan tumpah-tumpah walau dibawa di dalam tas saat traveling.



Aku nggak bosen ingetin temen-temen yang beli produk Scarlett dimana pun untuk selalu cek keaslian produknya melalui website https://verify.scarlettwhitening.com dengan memasukkan serial kode yang ada di atas stiker hologramnya, ya.

Semua produk Scarlett yang asli sudah lulus BPOM dan bersertifikat Halal MUI,  No Alcohol, dan Cruelty-free (tidak dicobakan pada hewan). Dijamin aman, bermanfaat untuk kulit, dan pastinya Wangi semriwing~ 😌

Comments

  1. Wah mantep ini scarlett, memang aromanya wangi dan bertahan lama bahkan bisa jadi moodboster. Teksturnya pun lembut dan licin.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar dari unknown, spam, pornografi, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup, akan saya hapus. Salam! :)