APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water 25th Anniversary

HAPPY BIRTHDAY TO BIODERMA SENSIBIO H2O MICELLAR WATER!

WOW, sebagai Brand Micellar Water pertama di dunia, aku nggak nyangka ternyata Bioderma Sensibio H2O sudah berumur 25 tahun. Aku pribadi sudah pakai produk ini selama 5 tahun belakangan. Walau sekarang banyak Brand Micellar Water bermunculan, sebagai pemilik kulit sensitif dan gampang jerawatan, aku nggak bisa selingkuh sama skincare satu ini.

bioderma

Serius... segitu bergantungnya aku sama Bioderma Sensibio H2O Micellar water. Kalau punya kulit sensitif, kalian pasti mengerti bagaimana susahnya mencari skincare yang cocok. That's so terribly hard, babe!

Kenapa mesti Bioderma Sensibio?

Peran skincare buat aku adalah kepuasan ketika bisa melihat kulit wajah yang tidak menunjukkan gejala penuaan seperti garis halus, bintik hitam, kusam, dan berpori besar. Kepuasan itu bisa didapat kalau kita rajin pakai skincare, kan? The problem is... nggak sembarang ingredients bisa cocok sama kondisi kulitku, apalagi produk-produk pembersih dan pelembab.

Di Bioderma Sensibio, aku nggak cuma cocok sama ingredients-nya aja tetapi juga Filosofi NAOS Brand yang sangat mengedepankan kualitas air dan bahan lainnya di tiap produk yang mereka ciptakan, sehingga manfaat produknya bisa diserap oleh kulit dengan sangat baik dan efektif.
(Baca juga: Pentingnya Filosofi Ekobiologi Bioderma)

bioderma
Ingredients Bioderma Sensibio H2O Micellar Water
toner
Ingredients Bioderma Sensibio Tonique

Buktinya bisa kalian cek melalui analisa di skincarisma.com berikut:
bioderma
bioderma

Dari data-data di atas kita bisa lihat nggak ada indikator merah sama sekali, hijau semua! Itu artinya bahan Bioderma Sensibio H2O begitu sehat, aman, dan PH level balance.

Sungguh membuat hati tentram karena nggak ada pemicu yang bikin kulit kita purging/ breakout 😁

Tekstur produk-produk Bioderma Sensibio yang seperti air putih juga menenangkan sekali, nggak ada bau mengganggu dan tidak ada tambahan kandungan parfum. Ajaibnya, si air putih satu ini bisa membersihkan kulit sampai ke pori-pori! Bahkan makeup waterproof pun kayak nggak ada harga dirinya Sist kalau sudah kena Bioderma, semua dilibas! Hahahaa...

Kapan Waktu yang Tepat Menggunakan Bioderma Sensibio?

Aku nggak punya waktu-waktu khusus, sih. Kadang aku pakai habis bangun tidur, kadang habis olahraga / ketika berkeringat lebih, dan juga saat mau re-apply sunscreen. Karena ini produk pembersih, aku pasti cari Bioderma Sensibio H2O setiap merasa wajah kotor atau makeup perlu diangkat. Produk ini aman digunakan oleh bayi, loh! Jadi dipakai rutin pun nggak akan bikin kulit wajah kering.
micellar water
Bangun tidur langsung cari Bioderma Sensibio H2O biar kondisi kulit balik netral. Lihat deh kotoran yang nempel! Iyuh banget kan? 😁

Sebagai catatan, aku selalu membilas wajah dengan facial wash lagi setelah menggunakan Micellar Water agar residunya benar-benar terangkat. Setelah itu baru deh lanjut menggunakan Sensibio Tonique dan layer skincare lainnya.
toner
Lanjut cuci muka dan pakai Bioderma Sensibio Tonique. Kapasnya jauh lebih bersih dan kulit terasa banget segarnya. Tinggal pakai pelembab dan sunscreen deh 😊

Ulang Tahun ke-25 Bioderma Sensibio H2O πŸŽ‰

Di hari jadinya yang sudah seperempat abad ini, Bioderma Sensibio H2O mengeluarkan kemasan limited edition bertuliskan "Your Skin Deserves Respect" seperti ini. Produk ini bisa didapatkan di offline/online store resmi Bioderma. Ada diskon khusus bundling-nya, loh!

bioderma

Selain memunculkan botol edisi terbatas, Bioderma juga menjalankan kampanye bertajuk Your Choices Deserve Respect, Your Skin Too. Kampanye ini bertujuan untuk menghargai  keberanian wanita atas pilihan-pilihan hidupnya yang mana kadang tidak dihargai oleh standar masyarakat. Wanita bisa menjadi apa saja, pelatih renang, petani perkebunan, engineer, ibu rumah tangga, direktur keuangan, dan lain sebagainya.

Saat ini aku memilih menjadi istri rumah tangga yang bekerja di rumah, mengembangkan blog dan media sosial pribadi sambil belajar menjadi Website Developer. Kalau pilihan kalian saat ini apa nih, Sist? Semoga pilihan-pilihan hidupnya lancar dan sukses, ya. :)

Bioderma menghargai semua pilihan para wanita, sebagaimana Bioderma menghargai dan menghormati kulit sebagai bagian dari organ tubuh yang penting.

Sebagai wanita, pilihan hidup kita penting, begitu juga dengan kulit kita. Jangan lupa merawatnya dengan produk-produk yang baik ya, Sist! Produk aja bisa respect sama kulit kita, masa' kita nggak, sih? πŸ˜‰ (Baca juga: Rangkaian Skincare Bioderma untuk Kulit Berminyak)

Terima kasih banyak Bioderma Indonesia dan Clozette Indonesia atas kesempatannya melibatkan aku dalam kampanye keren ini. Temen-temen yang mau ikutan kampanye seperti ini, jangan lupa follow akun instagram @clozetteid dan @bioderma_indonesia ya biar nggak ketinggalan info. Semoga informasinya berguna! Salam :)

Comments

  1. Lucu banget sih kemasan special edition-nya!
    Gak nyangka juga umurnya Bioderma udah 25 tahun.
    Aku sendiri jarang punya masalah sama produk cleanser, tapi aku akui untuk produk micellar water, Bioderma yang terbaik. 😍

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar dari unknown, spam, pornografi, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup, akan saya hapus. Salam! :)