Keseruan Acara Wardah Days 2018


Saya pengen banget nulis kutipan ini, "If women understood and exercised their power they could remake the world." by Emily Taft Douglas, tiap lihat foto gemas di atas.

Gemesss banget, kan? Padahal kami cuma foto di lantai, loh.

Tanggal 2 Oktober kemarin, kami diundang oleh Wardah dan Beauty Journal untuk datang ke pembukaaan acara Wardah Days 2018 di  Atrium Gandaria City Mall. Acaranya berlangsung dari tanggal 2-7 Oktober 2018. Siapa aja boleh ikutan! Kecuali beberapa Talkshow dengan Artis dan Beauty Influencer, ada HTM sebesar Rp. 100,000 yang bisa teman-teman dapatkan di website www.sociolla.com


Ada apa aja sih di Wardah Days 2018?

Banyak banget yang bisa temen-temen temui di Wardah Days 2018, selain promo produk Wardah yang menggiurkan tentunya. Beauty Talkshow, Beauty Class, Fashion Show, Music Performance, dan special Guest Ambasador Wardah yang berbeda-beda setiap harinya.

Temen-temen yang agak mager nonton pertunjukkan Artis Ibu Kota, bisa juga ikutan foto-foto di spot lucu kayak saya gini. Sambil belanja beberapa produk Wardah yang gampang sold out, kita bisa ikutan hair check dan skin check gratis!

Senangnyaaaa... saya jadi tau perkembangan kulit wajah dan rambut!

Gara-gara ikutan skin check, saya jadi tau kalau kondisi kulit saya yang tadinya cenderung berminyak, sekarang sudah jadi normal.

Hasil skin check di acara Wardah Days 2018


Detail hasil skin check di acara Wardah Days 2018

Menurut Mbak Beauty Advisor yang bantuin saya skin check, konsen saya membereskan bekas jerawat yang buanyak banget. Selebihnya masih batas normal.

Selain Skin check, saya juga coba hair check. Mau lihat hasilnya?



Hasil Hair Check di Wardah Days 2018

Alhamdulillah... rambut saya hanya punya satu masalah, yaitu ketebalan. Iya, rambut saya yang cukup tebal dan semegar Singa ini diindikasi tipis oleh sistem karena teksturnya yang kasar. Jadi mau setebal apapun rambutnya, kalau kurang lembut akan terindikasi tipis. aneh, ya? Saya juga sempat pikir aneh tapi make sense juga, sih.

Rambut kasar itu identik sama rapuh, mudah patah atau rontok, jadi mungkin aja sistemnya mendeteksi kalau rambut saya tebal tetapi dalamnya tidak sepadat rambut yang halus. So, saya bakalan cobain sampo yang punya ingredients melembutkan sekarang ini 

Kalau aja saya nggak datang ke acara Wardah Days 2018, kayaknya saya nggak bakalan tahu perkembangan kulit wajah dan rambut. Thank you ya Mbak Advisor yang sudah sabar bantuin cek! Tahun depan saya pasti balik lagi ke event seru ini. Siapa tahu kondisi kulit wajah dan rambut saya udah berubah lagi. 🙊

Saya juga sempet mencoba beberapa produk barunya Wardah Instaperfect. Siapa yang udah cobain juga, nih? Kemasannya menggoda iman banget, disamping itu produknya juga kekinian. Ada  lip cream gemas, eyeshadow palette, pen concealer, dan stick blush on. They are look so lovely and yummy!

Mencoba beberapa produk Wardah Instaperfect

Produk-produk skincare Wardah juga dikemas dengan sangat artsy. Liat, deh! Fotogenic banget yah mereka? 😄






Tahun depan kalian juga harus ke dateng Wardah Days, ya! Kepoin aja terus Instagram Wardah dan Beauty Journal untuk dapat update informasi terkini mengenai produk dan dunia kecantikan. 
Instgram Wardah: @wardahbeauty
Instagram Beauty Journal: @beautyjournal

Much love 💋

CONVERSATION

7 comments:

  1. Wah... seru banget ya mbak acaranya, selain bisa belanja produk-produk dari wardah kita juga bisa memeriksa kesehatan rabut dan kulit secra gratis ya. Tidak cuma dapat produknya tapi juga dapat wawasan juga :)

    ReplyDelete
  2. Ternyata memeriksakan kesehatan kulit itu juga penting banget ya mbak. Selain bisa mengetahui apa saja kelemahan dan kondisi dari kulit kita, lewat pemeriksaan kulit kita juga bisa menentukan produk kecantikan seperti apa yang kita butuhkan. Acaranya keren banget mbak :)

    ReplyDelete
  3. Jadi iri deh mbak pengen diundang juga, acaranya keren banget. Kita jadi tau semua produk wardah bahkan sampai yang pengeluaran terbarunya, selain itu bisa dicoba juga.

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata wardah memiliki produk terbaru, makasih ya mbak uda mau berbagi. :)

    ReplyDelete
  5. Lengkap banget ya produk-produk wardah, benar-benar memperhatikan kebutuhan setiap kulit wanita. :)

    ReplyDelete
  6. Kemasannya tuh benar-benar cerah dan lucu banget ya mbak, uda gitu semua produknya tuh ngemanjain kita banget hihi, gimana gak makin jatuh cinta cobak :D

    ReplyDelete
  7. Kalo lihat postingan event seru di jakarta gini aku suka mendadak ini pindah tempat tinggal. Haha. soalnya dapet undangan tp ga bisa dateng :( Fun banget deh baca tulisanmu ini

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)