APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Grand Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat, Indonesia

Soft Opening Z Glow Clinic Grand Galaxy City

Sejak pindah dari Bandung ke Jakarta awal tahun ini, saya nggak pernah mampir ke Klinik Kecantikan untuk perawatan tubuh atau sekadar facial. Padahal waktu di Bandung, minimal sebulan sekali, saya pasti perawatan laser. Disamping kesibukan harian yang bikin saya lupa untuk perawatan, saya juga menimbang biaya perawatan di klinik-klinik kecantikan Jakarta. Ternyata harga perawatan / treatment di klinik-klinik kecantikan yang ada di Jakarta lumayan signifikan dibanding di Bandung. Itulah yang menyebabkan saya maju mundur untuk perawatan, bankan menjelang menikah bulan lalu, saya nggak melakukan perawatan pra-nikah sama sekali, loh. Hehehe...

z glow bekasi

Emang sudah jodohnya saya harus melakukan perawatan lagi ke klinik kali, ya? Tiba-tiba datang undangan Soft Opening salah satu klinik kecantikan yang ada di Bekasi, Z Glow Clinic tepatnya beralamat di Boulevard Grand Galaxi City Blok RGF No.012.

Warga Bekasi, siap-siap nih saya review klinik kecantikan bagus dan homey dengan harga yang cukup terjangkau!

owner z glow
Dokter Milka Nisa dan CEO Futri Zulya

Soft Launching Z Glow Clinic 6 September 2018 lalu dihadiri oleh Futri Zulya (CEO & Founder Z Glow Clinic), Dokter Milka Nisa, kerabat dan keluarga, rekan bisnis, serta beberapa teman Blogger. Z Glow Clinic dan beberapa lini usaha sejenis yang diciptakan oleh Futri Zulfa adalah buah dari kecintaannya terhadap dunia Fashion dan kecantikan. Ia ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kualitas brand lokal tidak kalah dengan brand luar negeri.

Ketika berkeliling kliniknya, saya akui kulaitas Z Glow Clinic memang tidak kalah dengan klinik kecantikan high-end. Saya merasa nyaman. Tempatnya rapi, wanginya enak, dan semua tempat tidurnya punya ukuran yang lebih lebar dibanding klinik kecantikan kebanyakan.

DEKORASI Z GLOW CLINIC
Z Glow Clinic didesain dengan nuansa kayu yang lembut, modern, nyaman, dan instagramable. Banyak spot lucu yang bisa dijadikan tempat foto oleh pasien-pasiennya, loh! Nih, kalau nggak percaya...

z glow clinic
Ruang Resepsionis untuk menyambut Pasien

z glow clinic
Ruang Tunggu Pasien

z glow clinic
Ruang Tunggu Pasien

FASILITAS Z GLOW CLINIC
Dekorasinya aja OK, ya? Fasilitas yang ada di dalamnya juga nggak kalah bagus. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, kasur di Z Glow Clinic punya standar di atas rata-rata, lebih lebar dan empuk. Selimutnya pun sama seperti di hotel berbintang. Mau treatment sambil tidur? Bisa banget... suasananya sudah mendukung. Terapisnya tenang dan profesional. Selama 2 jam lebih treatment berlangsung, saya dibiarin aja tuh tidur. :D

z glow clinic

z glow clinic

Mesin laser yang dipakai di Z Glow Clinic menggunakan teknologi dari Korea. Saya yang agak OCD ini pun merasa aman karena alat-alat yang digunakan dibersihkan dahulu menggunakan UV Sterilizer, jadi benar-benar steril.

z glow clinic

uv sterilizer

TREATMENT DI Z GLOW CLINIC
Walaupun terbilang baru dibuka, perawatan yang ada di Z Glow Clinic sudah beragam, loh!
  • Laser Glowing
  • IPL Skin Rejuvenation
  • IPL Body Rejuvenation
  • IPL Hair Removal
  • Eyelash Extension
  • Nail Treatment

Selain tretment yang disebutkan di atas, ada juga perawatan facial seperti: facial tradisional dan chemical peeling. Saking banyaknya pilihan saya bingung mau treatment yang mana? Akhirnya saya pilih facial tradisional karena sudah tahunan saya nggak ekstrasi komedo, setelah itu lankjut treatment eyelash extension.

Treatment unggulan dan kayaknya bakal jadi best seller di Z Glow Clinicadalah Laser Glowing dan IPL Rejuvenation. Sebelum melakukan kedua treatment tersebut, pasien diwajibkan untuk skin check terlebih dahulu. Jadi kelihatan deh dosa-dosa di wajah.
skin check
Skin Check di Z Glow Clinic

skin check
Hasil Skin Check yang langsung dianalisa oleh Dokter

Alhamdulillah... hasilnya setelah facial tradisional, komedo saya nggak sebanyak dulu. Terapisnya juga berpengalaman nggak maksa jerawat yang meradang untuk keluar. Untuk harga Rp. 100,000, facial tradisionalnya worth banget! Saya sudah dapat pijat wajah, leher, dan masker tradisional juga.

facial

Eyelash Extension cukup memuaskan. Hasilnya natural dan soft. Saya hanya sedikit terganggu sama kualitas lemnya yang kuat banget. Hahahaa... padahal mah bagus yah jadi susah rontok? 😊

eyelash extension
Before Eyelash Extension
eyelash extension
After Eyelash Extension

Kalau teman-teman penasaran sama Z Glow Clinic kepo aja dulu website dan instagramnya! Siapa tahu ada perawatan yang cocok buat kamu :)

Website: www.zglow.id
Instagram: www.instagram.com/z_glow.id
Alamat: Boulevard Grand Galaxi City, Blok RGF No.012, Bekasi Selatan
Telepon: (021) 82748261
Jam Buka: Senin-Jumat: 09.00 - 21.00 WIB & Sabtu-Minggu: 10.00 - 18.00 WIB



Semoga informasinya membantu, ya!

Comments

  1. Wow udah pindah ya kak btw bulu matanya jadi keren gitu, mau dong

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar dari unknown, spam, pornografi, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup, akan saya hapus. Salam! :)