Umur 30 Tahun Wajah Masih Kencang, Yakin?


Kalau banyak orang bilang wajah kamu kelihatan jauh lebih muda daripada umur aslinya, please... Sist, jangan senang dulu! Bisa jadi kesenangan itu adalah fatamorgana. 🤣

Ya, enggak bohong saya pasti kesenengan tiap ada orang yang heran kok wajah saya enggak kelihatan setua umurnya. Bohong tuh... kalau saya tetap merasa kondisi kulit saya baik-baik aja padahal polusi udara, pousi air, makanan enggak sehat, kurang tidur, dan sebagainya terus mengikis kemudaan kulit sedikit demi sedikit.

Berkat Blogger Gathering Event Mahakam Beta Farma yang saya hadiri Sabtu kemarin, saya jadi dapat banyak wawasan tentang kulit dan aging. Saya enggak lagi dalam kondisi fatamorgana melainkan sadar se-sadar-sadar-nya kalau di usia saya lagi lucu-lucunya ini butuh dirawat agar proses penuaannya tidak terlalu cepat.



Apalagi waktu Ibu Elvi, perwakilan dari Mahakam Beta Farma, memperlihatkan kepada kami grafik penurunan jumlah kolagen di kulit. Setelah wanita berusia 25 tahun, grafiknya menurun banget. Serem. Menurunnya kayak perosotan! 😂

Eh, bener aja dong. Waktu selesai acara, saya dapat giliran untuk mencoba alat Skin Check, hasilnya kondisi kulit saya sudah banyak garis halus. *nangis* *pupus sudah punya harapan kulit kencang bak Ira Wibowo*


Temen-temen bisa lihat layar monitor mesin Skin Check di bawah ini, garis-garis yang berwarna hitam adalah garis halus di wajah saya. BANYAK! Padahal sebelum kulit saya dicek, Mbaknya sempet ngira saya masih berusia 25 tahun. Mesin enggak bisa bohong, Sist! Saya adalah wanita berusia 31 tahun yang sudah punya banyak garis halus dan WAJIB perawatan luar-dalam biar enggak cepat keriput. *nangis lagi* *di bahu Mbak Ira Wibowo*


Saya udah sering denger bahwa kekencangan kulit dipengaruhi oleh zat kolagen yang ada di bawah lapisan epidermis kulit. Kalau kolagen tersebut kian menyusut, maka menyusut pula kulit kita, bergelambir, tidak kencang, dan berkerut-kerut. Makanya konsen wanita berusia 25 tahun ke atas pasti masalah aging, dan cara mengatasinya dengan menggunakan skincare anti-aging.

Sampai saya datang ke acara Blogger Gathering kemarin, saya belum berani coba produk skincare anti-aging yang mengandung kolagen. Saya masih punya perasaan takut, takut enggak cocok, purging, breakout, dan sebagainya.

Tetapi... demi melawan garis-garis halus tersebut, saya beranikan diri coba skincare dan suplemen kolagen. Yah, paling kalau enggak cocok jadi jerawatan.

Nothing to lose berbuah manis, cinta banget sama produk Mahakam Beta Farma karena cocok! Wagelaseeeh~ produk lokal premium udah enggak kalah mutunya sama skincare luar yang harganya bikin keringet dingin itu.

Nih, saya review sedikit produk Anti-Aging Mahakam Beta Farma dengan kandungan kolagen yang cocok sama tipe kulit rewel—oily kombinasi macam saya ini 😉

CARA AGAR AWET MUDA DARI DALAM DENGAN COLLASTIN BEAUTY

Dulu saya pernah mengonsumsi suplemen kulit dengan kandungan Vitamin E, efeknya bikin kulit saya tambah berminyak dan memicu jerawat timbul lebih banyak. Sejak saat itu saya udah enggak mau lagi minum suplemen kulit.

Waktu ditawari untuk mengonsumsi COLLATIN BEAUTY, hal pertama yang saya lihat adalah ingredients-nya. Kira-kira ada kandungan Vitamin E-nya nggak, ya? Kalau ada pasti saya nggak mau minum. Ternyata suplemen kulit yang berisi 30 kapsul dalam satu dusnya ini punya kandungan yang irit. Fokus banget sama masalah kulit.




Ingredients COLLASTIN BEAUTY:
Collactive (Collagen Active), Astaxanthin, Vitamin C, Vitamin A, MCC 102, Croscarmellose Sosium, Silicon Dioxide Colloidol, Mg.Stearat.

Setelah minum seminggu efek di badan saya, apalagi di kulit wajah, tidak ada yang bermasalah. So far so god! Saya malah merasa kulit jadi lebih cerah nyeri haid tidak terlalu sakit, tidur nyenyak, dan badan berasa seger terus gitu.

Hal yang harus saya hindari ketika mengonsumsi COLLASTIN BEAUTY adalah tidak meminumnya sebelum tidur, karena efek di badan saya jadi terasa segar dan melek terus. Jadilah saya minum suplemen ajaib ini saat pagi hari setelah sarapan atau siang setelah makan siang.

Ada pengalaman orang lain yang saya dengar, setelah mengonsumsi COLLASTIN BEAUTY nyeri lututnya jadi berkurang banyak. Ternyata bagian lutut dan tulang-tulang lunak tubuh kita juga mengandung kolagen. Rekomendasi juga nih untuk teman-temen juga punya pengalaman nyeri sendi.

COLLASTIN BEAUTY bisa dibeli di Drugstore seperti Guardian atau online melalui e-store resmi www.mahakamstore.co.id dengan kisaran harga IDR 250.000 — 329.000

CARA AGAR AWET MUDA DARI LUAR DENGAN ECLA GOLD

Enggak cuma diobati dari dalam, kulit wajah saya juga perlu dioles skincare anti-aging biar garis-garis halusnya cepat tersamarkan.


Klaim Produk ECLA GOLD:
Serum wajah dengan kombinasi kandungan bahan aktif alami PhytoCellTec Malus Domestica; kultur stem cell buah apel dari Swiss dan PhytoCellTec Solar Vitis; kultur stem cell buah anggur. Keduanya bekerja optimal sebagai antioksidan untuk membantu mernyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. ECLA Gold juga dilengkapi dengan moisturizer yang membantu melembutkan kulit sehingga kulit senantiasa tetap sehat, bercahaya dan tampak muda.

Ingredients ECLA GOLD:
Purified Water, Alpha Arbutin, Glycerin, Malus Domestica Fruit Cell Culture Extract, Alteromonas Ferment Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Cell Extract, Aminoethyl Phosphinic Acid, Sodium Hyaluronate, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Extract, Saccharo Mycer Cerevisiae Extract, Disodium Cocoamphodiacetate, Allantoin, Panthenol, Butylene Glycol, Phenethyl Alcohol, Ethylhexylglycerin, Pantolactone, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, PVP, Lecithin, Phospholipids, Isomalt, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Fragrance, Phenoxyethanol, Sodium Metabisulfite, Sodium Benzoate.

Setelah mencoba 2 hari, saya puas banget!
Setelah mencoba seminggu, OKE this stuff must be my holy grail skincare!

Teksturnya berwarna bening, cepat meresap kulit, dan wanginya hampir enggak tercium. Efek yang paling kelihatan banget, baru 2 hari saya pakai, pori-pori wajah tersamarkan dan warna kulit jadi merata. Supalafff! apalagi serum ini punya fungsi yang sama seperti moisturizer (pelembab). Maklum saya paling males pakai moisturizer, sering purging, mending pakai serum berlapis-lapis, deh. 😛

Walaupun kemasannya terbuat dari plastik kaca, tetap enggak kalah elegan dibanding skincare ber-botol kaca. Simpel, kekinian, dan higienis. Harga serum dengan ukuran 15 ml ini sekitar IDR 390.000 — 418.275

Untungnya, saya dapat diskon khusus kalau mau beli atau re-purchase produk-produk Mahakam Beta Farma, tinggal memasukan kode voucher di bawah ini MBFXAPRIEJ berlaku sampai bulan Desember 2018. Lumayan irit! Temen-temen bisa pakai kode vouchernya juga kalau mau belanja via website www.mahakamstore.co.id


Kalau udah coba produk-produk Mahakam Beta Farma, share di sini ya! Saya jadi penasaran produk lainnya.

CONVERSATION

3 comments:

  1. Saya sepertinya harus mengonsumsi collastin ya, karena udah mendekati usia kepala 3, biar awet muda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah baiknya dikonsumsi setelah umur 25 tahun, Mbak. Biar nggak terlanjur "kendor" kayak saya. Hehehehe

      Delete
  2. Aku sudah pakai keduanyaaaa :)

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)

INSTAGRAM

Instagram

Follow @apriej