APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Indonesia

4 Shades Terbaru barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Akhir Februari kemarin, Pak Presiden sudah mencabut aturan mewajibkan masker di luar ruangan. Yay! Ini yang aku nanti-nanti, bisa mejeng lagi pakai gincu favorit. Salah satu lip product yang pengen banget aku (((pamerin))) adalah shades terbarunya barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. 6 shades warna yang sebelumnya sudah released cenderung lebih cerah dan punya nuansa warna yang cool, 4 shades barunya ini cenderung ke warna merah kecoklatan yang warm. Siapa yang sudah nggak sabar lihat reviewnya?

4 Shades terbaru barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Menurut aku barenbliss adalah brand K-beauty yang paling affordable dan formula wise yang pernah aku coba sekarang ini. Produk kosmetik yang diinisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim, Mengusung tagline "Beauty in Joy" #BeautyinJoy dan punya filosofi unik: "B+N+B" yang berarti… Bare essentials (terbuat dari bahan esensial murni), No harm (tidak membahayakan), dan Bliss moments (sangat nyaman).

Seluruh rangkaian produk BNB diciptakan dengan formula clean beauty, formula dikembangkan di Korean Skin lab menggunakan teknologi terkini, dengan bahan alami yang aman untuk kulit, 100% worry free dan vegan friendly.

barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Isi 2,5 gram | Harga normal: Rp69,000 | BPOM NA11221300657-660
4 Shades terbaru barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Sejak brand yang mempunyai singkatan B+N+B ini launching di Indonesia, aku sudah eyeing sama produk barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. So juicy so yummy! Definisi make up bibir wajib coba. Tapi, kan, agak malas yah kalau pakai lip tint kemudian ditimpa masker? Akhirnya cuma aku jadikan whistlist saja sampai sekarang. Lalu datanglah 4 shades terbaru Lip Velvet yang sama yummy-nya dengan lip tint-nya. Warna-warnanya pun aku banget 😍

Klaim Poduk:
Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri menyegarkan yang mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir yang kenyal dan sehat.

Temen-temen mungkin ada yang belum paham perbedaan dari lip cream dan lip velvet, aku mau jelaskan sedikit, yah...

Lip cream biasanya punya formula yang tipis dan matte serta tahan lama di bibir. Side effect lip cream biasanya cenderung membuat bibir kering. Sedangkan lip velvet punya formula yang tebal dan agak powdery, bisa menyamarkan garis bibir dan membuat bibir tetap terasa lembab. Namun kelemahannya tidak terlalu tahan lama di bibir.

Penggemar lip velvet kebanyakan adalah orang yang senang dengan finish-nya karena bisa menyamarkan garis halus bibir dan tidak membuat bibir kering. Jadi bentukannya bibir terlihat plumpy plumpy gemes gitu! Aku salah satu penggemar berat lip velvet πŸ™‹πŸ»

Karena untuk pemakaian harian, aku prefer lip product yang tetap membuat kulit bibir terasa lembab serta mudah di re-apply (tidak patchy ketika di-layer). Makanya ketemu barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet rasanya so happy, mana shades-nya cantik-cantik.

Kemasan lip product barenbliss khas banget, ya? Simple tapi cantik. Dengan kepala tutup berwarna bening dan warna tube-nya mengikuti warna shades-nya.

Packaging plastik barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet juga unik!

Ukurannya pas. Aku suka ukuran imut gini, mau bawa dua sampai tiga lip product sekaligus di make up pouch nggak bikin makan tempat. Kelebihan dari ukuran tube yang tidak terlalu panjang gini akan membuat produk di dalamnya minim kontaminasi udara yang masuk, bikin awet dan tidak cepat kering.

Aplikatornya kecil, runcing, dan melengkung presisi. Seratnya pun lembut. Desain aplikatornya sudah cocok untuk tekstur lip velvet yang padat namun lembut.

Aplikator barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Karena tekstur lip velvet itu tebal dan powdery, jadi tiap di-apply ke bibir butuh effort lebih untuk meratakan warnanya. Lip velvet memang cocoknya digunakan untuk tampilan bibir ala-ala ombre atau messy lips yang gemas gitu. Kurang cocok untuk tampilan make up bibir yang super rapi. Nah, tekstur seperti ini paling cocok dijadikan dasar ombre dengan lip tint, karena tekstur lip tint yang cair/watery akan meresap sempurna ke tekstur lip velvet yang tebal dan powdery.

Shades terbaru barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Detail tekstur barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet:
(kiri-kanan: 10 Peony Crush, 09 Marsala Bliss, 08 Choco Sense, 07 Beige Sunrise)

Begini penampakan warna barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet di bibirku...
(Disclaimer dulu ya kalau warnanya mungkin akan kelihatan beda di tiap bibir pemakainya, tergantung dari undertone kulit, warna asli bibir, dan faktor lainnya)

07 Beige Sunrise
Warna paling pucat diantara shades lainnya. Warna ini cocok sekali digunakan untuk pemilik kulit fair to medium atau dijadikan base ombre dengan warna merah yang lebih pop up. Shade 07 ini akan cocok diombre dengan shade 08 atau 09.
barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet - 07 Beige Sunrise

08 Choco Sense
Warna coklat tua kemerahan yang punya tone warm. Cocok digunakan oleh semua tone kulit baik warna kulit yang fair sampai tan. Aku suka banget warna ini! Memberikan kesan yang bold yang misterius. Warna deep brown seperti ini juga cocok banget digunakan si pemilik undertone kulit yelow sampai olive. Me olive and it suits well on my lips! πŸ’‹
barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet - 08 Choco Sense

09 Marsala Bliss
Sekilas shade 08 dan 09 memang sulit dibedakan, sama-sama bold namun 09 punya warna merah gelap dengan hint orange tua. Ibarat warna batu bata yang gelapppp banget. Bold namun tetap cheerful. Hehehe~ 
barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet - 09 Marsala Bliss

10 Peony Crush
Shades nomor 10 adalah warna yang paling soft pink diantara yang lain. Pinknya lebih ke dusty pink namun tetap memiliki tone yang warm. Kesannya lebih young and playful, gitu...
barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet - 10 Peony Crush

Kalian suka shade nomor berapa?
Aku jelas akan pilih semua. Hahahaha! 07 untuk base ombre, 08 dan 09 favorit banget. 10 aku pakai saat sedang jadi cewek kue dengan outfit warna-warni. Kepakai semua, kan?

#barenblissID Cherry Makes Cheerful Lip Velvet aku rekomendasikan untuk temen-temen yang sedang mencari produk lip make up dengan tekstur lembut, membuat bibir lembab (tidak membuat bibir kering sama sekali), dengan finish yang halus dan warna-warna super gemas.

barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Semua produk barenbliss dapat dibeli di Shopee Official Store berikut πŸ‘‰ shopee.co.id/barenbliss. Khusus produk Lip Velvetnya aku sematkan linknya di sini πŸ‘‰ shp.ee/mn9wpre

Untuk informasi promo dan dan seputar produk barenbliss yang tidak kalah menarik, cuss difollow aja akun Instagram @barenbliss_id, ya!

Comments