APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Indonesia

Menggunakan Maska Hydrogel Eyepatch untuk Nge-boost Hasil Eye Cream

Temen-temen yang punya dark circle seluas samudra hindia pasti paham deh hampir nggak ada produk eye care yang bisa menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata sama sekali. Ya, kann? Positifnya kita jadi nggak mau skip perawatan mata biar look-nya nggak tambah parah. Hahahaha...

Aku baru aja nemuin trik cara pakai produk perawatan mata supaya manfaatnya lebih maksimal, nih! Triknya melibatkan dua produk, yaitu: Eyepatch dan Eye cream.

Sebelum aku bahas panjang lebar tentang triknya, aku mau review sedikit tentang eyepatch yang aku pakai dan biasa aku beli di Shopee 👉 Maska Official Store

Sekitar tahun lalu aku kenalan sama produk ini dan total sudah tiga varian Maska Hydrogel Eyepatch yang aku coba. Di sini aku mau review sedikit varian Aqua Blue-nya. Jadi varian Aqua Blue ini fokusnya untuk melembabkan dan memberikan ekstra hidrasi di area sekitar bawah mata.

 Maska Aqua Blue Hydrogel Eyepatch 

BPOM: NA18190205185
eyepatch-maska

Desain kemasan produk-produk Maska mah nggak perlu ditanya, ya? Pasti artsy. Indah banget dilihat sampai sayang dibuang. Aku seneng kemasan produk yang memuat banyak informasi gini. Klaim produk, detail ingredients, cara pakai, No BPOM, manufactured dan expired date tertulis lengkap. Kualitas packaging-nya OK dan nggak ringkih. Sudah tersedia spatula juga untuk pengambilan lembaran eyepatch.

maska
Detail Kemasan Maska Aqua Blue Hydrogel Eyepatch

Aku lupa tepatnya ada berapa banyak lembar eyepatch dalam satu tube ini. Kayaknya sih sekitar 50-60, ya. Jadi kalau dipakai rutin setiap hari pun bisa awet sampai sebulan.

Ingredients list: Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Chondrus Cripus Powder, Niacinamide, Trehalose, Glycosaminoglycans, Collagen, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Mica, CI 42090, Allantion, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hyaluronic Acid, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrance.

maska-eyepatch

Hero Ingredients dari eyepatch satu ini meliputi:
  • Collagen yang berfungsi mengurangi kerutan / garis halus pada area bawah mata
  • Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan dan menghidrasi kulit area bawah mata
  • Niacinamide membantu mencerahkan area dark circle
  • Allantoin yang merupakan anti-inflamasi bermanfaat untuk mendinginkan & menenangkan area bawah mata.
  • Efek cooling sensation di tiap variannya dapat mengurangi puffy eyes (kantong mata) dan mata sembab.
Cocok banget kan kalau habis nangis-nangis nonton korea langsung ditemplokin Maska Eyepatch? 15-20 menit pemakaian, aku jamin produknya nggak akan geser walau dipakai sambil kayang sekalipun. Aku sudah buktiin 🏄😂

Semua varian Maska Eyepatch masuk ke kategori minimal ingredients skincare yang tidak mengandung Paraben, Sulfate, Alcohol, dan Silicone. Masih ada sedikit kandungan parfumnya tapi bisa dipastikan aman karena sudah EU Allergen-Free. Jadi ibu hamil dan menyusui pun aman pakainya.

eyepatch-maska
Tekstur Maska Hydrogel eyepacth setelah digunakan

Hasil pemakaian rutinnya bisa temen-temen lihat di postingan ini 👉 Maska Nutient Hydrogel Eyepatch

Sekarang aku mau bahas trik cara pakai eyepatch dan eye cream supaya manfaatnya lebih maksimal, nih... Fungsi lain eyepatch yang mungkin belum semua orang tahu yaitu bisa dijadikan booster step  produk perawatan mata setelahnya. 

Jadi produk perawatan mata apapun seperti eye cream/eyeserum yang dipakai setelah Maska Hydrogel Eyepatch, manfaatnya akan terasa lebihdua kali lipatnya.

Caranyaa...
1. Pakai Maska Hydrogel Eyepatch seperti biasa, setelah membersihkan wajah, selama 15-20 menit.
maska-lab

2. Setelah 15-20menit pemakaian Eyepatch, jangan dibilas/dikeringkan, langsung oleskan eye cream/eye serum dengan lembut. Akan terasa sangat lembab namun biarkan kering sendiri.
eye-cream

Temen-temen bisa merasakan kulit bawah mata jadi ekstra lembab. Nah... penyerapan eye cream/eye serum jadi lebih sempurna di kulit yang ekstra lembab.
Setelah menggunakan Maska Hydrogel Eyepatch + Eye cream

Aku pun masih baru banget nemu cara ini, tapi dalam hati udah yakin pasti efeknya bagus banget, nih! Nanti aku update kalau kelihatan perubahan yang signifikan ya.

Buat temen-temen yang pengen coba trik pakai eye treatment menggunakan Maska Hydrogel Eyepatch, aku saranin beli produknya sekarang karena lagi diskon gede-gedean 😭😭

Cek Shopee Maska Official Store sekarang karena mereka lagi ada Mega Sale 10.10 dan semua produknya diskon up to 60%. Kapan lagi diskonnya gede gini 👉 Shopee Maska Official Shop

Comments