APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Review Blink Charm Eyelashes, Bulu Mata Palsu 100% Natural Hair

Awal-awal kenal makeup, saya seneng banget pakai eyeliner dan maskara karena membuat mata saya terlihat besar dan hidup. Tetapi makin ke sini saya makin mager pakai eye makeup, terlebih lagi maskara yang bersihinnya perlu usaha lebih 😪 (penyakit anak mager).

Lalu saya belajar pakai bulu mata palsu dan merasa terbantu sekali karena bikin mata auto cantik. Proses pembersihannya pun jauh lebih mudah, dan dari segi keamanan... bulu mata palsu jauh lebih menguntungkan dibanding Eyelash Extension yang bisa bikin bulu mata asli rontok parah.

eyelashes

Blink Charm sebagai merek bulu mata palsu yang bahannya terbuat dari 100% rambut asli cukup sering saya lihat di offline maupun online store, tetapi baru kali ini saya coba langsung dan menyesal! Bukan karena produknya jelek yah, justru kebalikannya. Produk lokokal satu ini bagus sekali.😍

Pemakaian pertama aja saya langsung nyaman. Asli ringan banget! Kalau dipakai sehari-hari untuk ngantor atau sekadar jalan ke Mall pun masih terlihat natural tanpa kesan berlebihan. Nih, saya bisikin beberapa Klaim Produk Blink Charm Eyelashes.

Bulu mata ini sangat aman dan nyaman digunakan karena beratnya yang super light weight, hanya 0.01 gram. Tulangannya (band) bersifat flexible ergonomic sehingga saat dipasang langsung akan mengikuti garis lengkung kelopak mata. Bahannya berasal dari premium material grade dengan standar produksi internasional. Selain itu tingkat reusability tinggi karena bisa dipakai rata-rata hingga 8-12 kali. 
Blink Charm banyak digunakan oleh para Beauty Enthusiasts, Beauty Professionals, dan juga Selebritis ini telah mendapatkan berbagai recognition dan award sebagai The Best Eyelashes dari Shopee, CLEO Beauty Hall of Fame, Hello Beauty, dan lainnya. 
Blink Charm juga dipercaya sebagai Official Eyelashes Partners dalam berbagai event berskala nasional maupun global seperti Jakarta Fashion Weeks, Pemilihan Puteri Indonesia, serta menjadi eyelashes category leader di berbagai Market Channels. 

Seluruh varian bulu mata Blink Charm: Sweet Classic, Sensual Curls, Sexy Volume, dan Natural Flair dapat dipakai untuk daily look / special look. Bulu mata ini juga dapat dikombinasikan sesuai kreativitias, misal: menumpuk Sweet classic #5 & Natural Flair #2 sekaligus sehinggal menghasilkan look yang OK banget 😍

Saya punya 4 Tipe Individual Pack yang bakal direview satu per satu. Terima kasih kapada Clozette Indonesia yang sudah memfasilitsi review kali ini. Simak reviewnya sampai habis yah, Sist! :)

Blink Charm Sweet Classic #5

Blink Charm Sweet Classic #5 adalah tipe bulu mata palsu yang bisa memberikan kesan tebal alami. Tulang/Band rata tebalnya. Cocok untuk kalian yang memiliki mata kecil. Look yang dihasilkan dari penggunaan bulu mata ini cocok untuk acara semi-formal. 

blink charm

Blink Charm Sensual Curl #7

Blink Charm Sensual Curl #7 adalah tipe bulu mata palsu yang bisa memberikan kesan bulu mata panjang nan lentik. Saya suka tampilan mata menggunakan tipe Sensual Curl #7, natural sekali! Dan cocok digunakan untuk pemakaian non-formal kayak ke Mall atau hangout bareng teman.

bulu mata palsu

Blink Charm Sexy Volume #3

Dari 4 tipe yang saya review di sini, tipe Sexy Volume #3 adalah tipe yang paling bikin mata terlihat cetar! Bulu mata yang panjang tebal dan rapat, sehingga cocok digunakan ke acara formal seperti pesta atau kondangan.

blink charm


Blink Charm Natural Flair #5


Ini tipe favorit saya! Cocok untuk tipe mata hooded eyes karena bentuknya yang semakin panjang dan tebal ke belakang. Tipe Natural Flair memberikan kesan bulu mata yang sangat alami menyerupai bulu mata asli. Karena rambut-rambutnya tersusun agak jarang jadi cocok ditumpuk dengan tipe lain, misal tipe Sensual Curl / tipe Sweet Classic.

false eyelashes
Contoh Blink Charm Natural Flair #5 ketika digunakan:


Harga keempat Blink Charm Individual Pack di atas adalah Rp. 49,000 / pcs. Tersedia juga isi pack 6 dan 12 pasang loh! Kalau dihitung-hitung per satuan sih jatuhnya lebih irit.

Misal kayak saya nih sudah punya tipe favorit Natural Flair #5 pasti lebih memilih membeli yang isinya 12 Pack. Tapi kalau temen-temen baru mau coba dan menyesuaikan dengan bentuk mata, saya saranin beli yang Individual Pack dulu. Di dalamnya tersedia glue / lem bulu mata yang bisa bikin irit untuk nggak beli lemnya secara terpish lagi.

Informasi lanjut mengenai produk bisa kalian temukan di akun Instagram Blink Charm. Jangan lupa follow juga akun Clozette Indonesia untuk mendapatkan update informasi seputar Beauty, Fashion, Lifestyle, dan lainnya.

Semoga reviewnya membantu yah! 😘

Comments