Berburu Skincare Murah di Blanja.com

*Postingan blog ini disponsori oleh blanja.com. Informasi di dalamnya berdasarkan pengalaman yang saya alami. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan membaca disclosure.

e-commerce

Ada tiga hal dalam hidup yang masih bikin saya galau sampai sekarang. Pertama jati diri, kedua karir, ketiga jerawat. Tolong jangan ketawain poin pertama dan kedua yang terkesan sangat abegeh, APALAGI POIN KETIGA! Hahaha. They are pity but truly true. Ketiga hal tersebut masih saya cari dan perjuangkan. Saya enggak akan bahas poin pertama dan kedua karena biasanya saya tulis melalui postingan curhat ber-hastag #BeforeMidnight. Sedangkan poin ketiga udah sering saya tulis di blog, gimana perjuangannya membasmi jerawat yang tak kunjung usai, sampai akhirnya saya pasrah. *meskipun pasrah tetep berjuang nyari skincare yang cocok, kok.

Tipe kulit wajah saya oily kombinasi. Sebenernya wajah saya contoh yang tidak perlu menggunakan banyak macam produk skincare, the less I use skincare product the better the result. Asal punya sunblock, beberapa produk pembersih wajah, serum dan nightcream, saya aman.

Namun... nyari the less skincare product-nya itu yang agak "PR". Bertahun-tahun saya masih trial-error pakai facial wash dan night cream karena belum ketemu yang cocok. Kata orang bagus belum tentu cocok di saya. Eh, ketemu yang bagus harganya lintah darat. :(

Trial-Error Product Skincare butuh waktu dan materi yang tidak sedikit.

Saat ini fokus saya mencari facial wash yang cocok. Setelah trial-error sekian banyak, saya cocok pakai Clinique anti-blemish solution cleansing foam. Tapi enggak dilanjutkan pemakaiannya menimbang harganya yang mahal dan isinya yang cepet habis. Lalu sekarang saya coba Olay total effects 7 foaming cleanser. So far so good, cuma saya masih merasa kurang puas; saya masih mengidamkan pembersih wajah dengan kandungan natural / organik.

For the shake of muka cetar bagai artis korea habis dioperasi plastik, I can't give up, Girls!

Menjelang hari-hari besar, seperti Imlek sekarang ini, biasanya banyak Promo Tahun Baru Imlek 2017 dari Online Shop dan Marketplace yang bisa dimanfaatkan untuk cari diskonan produk skincare. Bener aja, di home blanja.com terpampang gambar skincare merek Cetaphil. Saya yang murahan banget ini kan jadi gampang tergoda. Apa-apaan itu diskonnya sampai 43%? :(


Dari awal saya enggak berencana beli Cetaphil, sih. Tapi memang ada rasa penasaran pengen coba produk ini sejak banyak temen Blogger yang mereview Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Kelamaan galau memutuskan beli Cetaphil atau Sensatia Botanicals? Akhinya saya pilih Cetaphil! Pertimbangannya adalah: diskon besar, Seller adalah akun resmi Cetaphil Indonesia, dan ada free makeup pouch & mirror setiap pembelian produk (walau pas produknya datang saya agak kecewa karena enggak dapet puch dan cermin. Huhuhu)

Bukan cuma merek Cetaphil aja yang punya akun resmi di blanja.com, tetapi ada juga beberapa akun gadget dan elektronik seperti HP Intel, Produk UKM BUMN, dan lainnya.

Nama Seller dari item yang akan kita beli bisa dicek di pojok kanan atas seperti pada gambar ini:


Tidak ada kesulitan dalam proses pembayaran, saya menggunakan kartu kredit visa dan lancar jaya sampai proses check out kelar. Selain menggunakan kartu kredit, belanja di blanja.com dapat menggunakan metode pembayaran melalui ATM, Internet Banking, VISA, MasterCard, Outlet Mini Market, Pegadaian, dan T-Cash dan Telkomsel Poin.

Nah, ini nih terobosan baru, bisa bayar pakai T-Cash dan Telkomsel Poin. Memudahkan sekali untuk pengguna Kartu Simpati dan Kartu Telkomsel lainnya. Enaknya, kadang ada tambahan diskon khusus kalau belanja pakai T-Cash.

Saya sama sekali enggak ngeh tadinya, kenapa blanja.com bisa kerjasama dengan Telkomsel, ya? Ternyata blanja.com merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. Pantesan... kita enggak cuma bisa order produk lokal tetapi juga bisa order produk-produk luar negeri di ekstensi ebay.blanja.com dengan waktu pengiriman kurang lebih 15 hari - 1 bulan.

Promo Imlek di blanja.com berlangsung sampai tanggal 31 Januari 2017. Lumayan masih ada waktu seminggu ke depan kalau temen-temen mau belanja di sana. Barang-barang yang didiskon mudah ditemui karena diberi tanda Serba Merah di websitenya.

Cusss tengok sendiri ke website dan media sosialnya ya!

www.blanja.com
Facebook: blanja.com
Twitter: @blanjacom
Instagram: blanjacom_official


Mumpung banyak promo Tahun Baru Imlek, blanja yuk!

CONVERSATION

8 comments:

  1. Kalo lagi hari-hari besar kayak gini emang enak ya. Banyak promo! Hihihi.

    Cetaphil andalanku kalo lagi pergi-pergi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru mau cobain nih, Lia. Mudah-mudahan cocok juga di aku yak.

      Delete
  2. Hunting huntingggg blanajaan ... hahaha!

    Anyway kak, aku mungkin kayak kakak kulitnya. Dulu sempet coba2 pake pembersih muka, gara2 kemakan iklan, ealah malah jerawatan lah, kering lah ... Akhirnya skrg ga pake apa2, cuma pake air utk cuci muka. Sesekali kalau kotor bgt baru pake sabun muka haha. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owalah.. gitu ya. Apa aku harus ikutin cara Kaka Timo juga? Hahaha. Mukaku kalau enggak dicuci minyaknya pertamina banget. :(

      Delete
  3. Jadi jerawat jadi masalah besar yaaa hahaha, kalo gw kulit kering. Muka gw kering banget dan kulit suka ngelupas pecah2 jadi kurang manja dan ini jadi mengurangi rasa PD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah bangettt...

      Om Cumi kalo traveling pasti gak pake sunblock deh makanya kering?

      Delete
    2. Iya gw ngak betah pake sunblock karena lengket banget ihik ihik

      Delete
  4. keren juga website nya. boleh kapan2 blanja di sini :D

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)

INSTAGRAM