Grand Opening Wonder Photo Shop Fujifilm Central Park Mall


Tanggal 8 Mei kemarin saya dan beberapa teman Blogger menghadiri pembukaan Flagship Store Wonder Photo Shop Fujifilm Indonesia di Central Park Mall. Saya sebagai pemakai dan penggemar berat mirrorless & lensa Fujifilm antusias banget sama acara ini. Datang ke event dan bisa lihat-lihat kamera aja udah bikin saya senang. Siapa tau kan pulang-pulang bisa bawa cintaku (baca: Mirrorless Fujifilm XE3) pulang. Hahahaha... iya, saya lagi halu! 😛

Bedanya apa sih Wonder Photo Shop dan Showroom Fujifilm yang sudah ada di beberapa Mall Ibukota?
Di Showroom Fujifilm melayani pejualan kamera, lensa, dan asesoris resmi. Sedangkan Wonder Photo Shop lebih lengkap lagi. Selain melayani penjualan kamera, lensa, dan asesorisnya, gerai foto dengan konsep kasual dan unik yang hadir di Mall Kota Kasablanka dan Central Park ini juga menyediakan mesin cetak foto yang lengkap dan canggih.

Pengunjung bisa ngapain aja di sini?
Di Wonder Photo Shop, pengunjung bisa menikmati konsep open store dalam mencetak foto, photo enlargement, quick print service, mini studio, display instax & mirrorless fujifilm Seri X terbaru, dan crafting photo service.


Mbak Tya Ariestya (yang katanya mirip saya itu) hadir sebagai bintang tamu pembukaan Wonder Photo Shop Central Park Mall. Ternyata saya sama Mbak Tya Ariestya nggak cuma mirip mukanya aja tapi juga mirip hobinya, demen ngulik mirrorless fujifilm. 😝 Mbak Tya merasa kehadiran Wonder Photo Shop membantu banget kalau mau mengabadikan momen-momen penting hidupnya kedalam sebuah media cetak seperti print foto. 


Kalau saya pribadi terkesan sama mesin cetak fotonya. Wonder Print Station di bawah ini bisa mencetak foto langsung dari smartphone kita. Fotonya juga bisa dikreasikan dengan theme dan stiker-stiker lucu. Dengan biaya cetak yang sangat terjangkau, Wonder Photo Shop berhasil membangkitkan kenangan saya akan keseruan mencetak foto di awal tahun 2000-an dulu, zamannya Photobox masih booming.


Coba cek... masih adakah hiasan frame lucu dan foto-foto kenangan menghiasi meja kerjamu?


Satu hal yang saya sesali dari event Grand Opening Wonder Photo Shop di Central Park adalah saya jadi kepengen banget punya Instax! Apalagi pulang-pulang saya dapet jurnal. Kayak kepengen banget punya foto polarid yang bisa dipakai di momen spesial lalu saya tempel dan hias dengan lettering spidol warna-warni. Seru, kan? :(

Instax-nya lucu-lucu, ya?

Saya baru tau ternyata refill instax banyak coraknya.

Foto-foto yang dicetak bisa jadi hiasan dinding seperti ini

Banyak asesoris instax dijual di Wonder Photo Shop Central Park

Fix lah, bulan depan saya mau beli Instax Mini 9. Doakan kami berjodoh ya!


CONVERSATION

5 comments:

  1. duuh lucu-lucuu bangeettt, sayaang jauhhh buka di Solo doong :3
    duh pengen instaxnyaa T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudoain buka juga di Solo, ya! Biar nggak mupeng sendirian nuh. :(

      Delete
  2. Aprie, harga cetaknya start from berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for asking, Lia! Aku sampai lupa cantumin ya.
      Biaya cetaknya mulai dari Rp 3,000-5,000 per lembar. Murah, kan? :D

      Delete
  3. Wah kyut banget, tolong aku ingin kesana :D

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)

INSTAGRAM

Instagram

Follow @apriej