APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Avian Supersilk Anti Noda, Cat Tembok Idaman Keluarga

Waktu SMP dulu, saya punya teman yang bisa dibilang status ekonominya sangat berada. Rumahnya mewah dan jaraknya tidak jauh dari sekolah. Sehingga ketika ada tugas bersama, kami yang teman-teman sekelompoknya selalu bertamu ke rumah Beliau. Satu hal yang saya selalu ingat dari rumahnya adalah tembok sekelilingnya bukan terbuat dari bata yang dicat melainkan dari batu ubin. Hmmm...

cat tembok

Rumah dengan tembok ubin terasa banget ademnya, tapi yang jadi konsen utama saya adalah "ini rumah kalau dindingnya kotor, gampang banget dong dibersihin? Tinggal dilap, beres!"

Lalu saya berandai-andai kalau tembok di rumah saya yang teroles dengan cat biasa itu juga bisa dibersihkan dengan mudahnya layaknya tembok ubin. Hahahaa...

Andai-andaian saya itu terjadi tahun 2002 loh, Sist!

Di tahun 2019 sekarang, tepat 17 tahun setelahnya, andai-andaian saya kesampaian!

Minggu lalu saya diundang Mbak BCL ((( Mbak BCL ))) *sok ikrib* untuk datang ke acara Media Lauching produk Avian Brands Supersilk Anti Noda, yaitu cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih.

Wow! Apakah ibu-ibu sekalian sudah berteriak kegirangan? *sambil melirik coretan tangan calon dokter, gambar dinosaurus, bunga, dan gunung beserta sawahnya di tembok rumah* hehehe.

Begini kata Mbak BCL


Apa sih teknologi yang membuat cat tembok Supersilk Anti Noda bisa dihapus dalam sekali pulasan?

1) Cat ini dibuat dengan Teknologi "Efek Daun Talas" sehingga debu, air, dan kotoran tidak mudah menempel pada permukaan tembok.

Tidak hanya noda alami yang berasal dari debu/tanah, Supersilk Anti Noda juga dapat dibersihkan dari noda kuliner (cipratan minuman, saos, dan kecap) dan juga dari noda kreativitas (pensil, pulpen, crayon, kapur, dan spinon non permanen) yang menempel. Mau dipakaikan di dapur, ruang anak, atau pun ruang keluarga, cat ini akan baik-baik saja dan tidak mudah luntur. Hal ini terbukti karena sudah dites dengan mesin penggores dan catnya tetap pada bentuk semula.

cat supersilk2) Cat ini memiliki sifat Hidrofobik yang menolak segala nodan berbahan air dengan membuat noda tersebut membentuk butiran mutiara seperti air di atas daun talas

3) Selain 2 teknologi yang hanya dimiliki oleh Supersilk Anti Noda, ternyata cat ini sudah mendapatkan Green Label Singapore yang sangat ramah lingkungan, memiliki kadar VOC yang sangat rendah, tidak mengandung bahan berbahaya (merkuri dan timbal), tidak berbau, anti jamur dan lumut.

4) Bedanya yang paling kentara bila dibanding cat lain, Supersilk tidak berbau tajam yang bisa bikin sakit kepala. Cocok banget untuk ibu-ibu perkaa (kayak saya) yang seneng ngecat sendiri di rumah, ya?

Mbak BCL dipilih sebagai Brand Ambasador karena sebagai penyanyi dan artis papan atas, Beliau juga selalu memprioritas perannya menjadi istri dan Ibu yang selalu mengakomodir kreativitas Si Kecil Noah, anaknya.

supersilk

Bijak banget kan cat tembok satu ini? Supersilk Anti Noda hadir untuk Ibu yang tidak mau membatasi kreativitas anak di tembok sekaligus nggak mau tembok rumahnya dekil dan kotor.

Produknya sudah tersedia di pasar tradisional dan modern seharga sekitar Rp 160,000 untuk ukuran 2.5 liter. Oiya... cat ini tidak perlu diberi campuran bahan kimia apapun selain air. Dan hanya perlu menunggu selama 1 jam saja sampai benar-benar kering.

Cakep, ya? Saya ngincer warna biru pastel nih untuk ngecat studio pribadi di rumah ūüėć

Comments

back to top