APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Bulan Madu Impian di The Dharmawangsa Jakarta

Dari awal saya dan Danial memutuskan menikah sampai keriuhan resepsi tersebut berakhir, wacana bulan madu nggak pernah kami bahas. Kepikiran sih ada, tapi pada saat itu kami merasa bulan madu nggak jadi kebutuhan utama.

Tempat Nongkrong Ngehits di Surabaya

Temen saya pernah bilang, kalau main ke Jawa Timur harus spare budget besar karena terlalu banyak tempat wisata bagus dan transportasi yang agak mahal di banding pelesir ke dearah pulau Jawa lainnya. Oh! *langsung nabung ketat*

3 Restoran yang Wajib Kamu Kunjungi di Bogor

Apa yang pertama kali terlintas di kepala kamu saat ada teman teriak, "duh, gue butuh piknik nih!"

Pasti tempat-tempat jauh seperti Pantai, Gunung, Pedesaan, dan tempat wisata lainnya yang jauh dari Ibukota. Padahal kita, termasuk saya sendiri, kadang enggak kepikiran kalau berwisata atau sekedar piknik tidak harus dilakukan di tempat yang jauh. Yah, minimal sebelahan kota, deh! Contohnya kayak tempat Wisata Hutan Mangrove PIK yang pernah saya datangi tahun lalu. Atau pelesir ke kota Bogor yang punya banyak taman dan wisata kuliner? Hmm... kenapa enggak.

Bobok-Bobok Ganteng di Zenrooms Cilandak

Liburan panjang awal bulan kemarin pada ke mana, guys?

Saya tahu Jakarta sepi banget saat itu, semua orang merayakan libur panjang, saya sendiri? Enggak punya rencana selain menulis dan istirahat, sampai... seseorang ngajak saya bobok-bobok di Hotel!

Merayakan Malam Tahun Baru di The Packer Lodge

Entah sudah berapa lama saya tidak merayakan hiruk pikuk malam tahun baru. Terakhir kali waktu kuliah dulu, saya dan teman-teman segeng SMA bikin acara nginep bareng dengan susunan acara: ngobrol sampai tengah malam, nyemil, dan bikin es susu soda. Mirip-mirip Pajama Party gitu, deh. Pada tahun-tahun berikutnya, saya tidak lagi merayakan malam tahun baru di luar dengan siapapun. Perayaan membuat saya lelah, apalagi kalau musti ke luar rumah melewati jalan Jakarta yang padat dan berdesakan? Bayanginnya saja sudah bikin capek duluan. Saya emoh menghabiskan energi demi libur yang cuma satu hari.
back to top