APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Internetan Makin Asyik dengan Jaringan 4G Plus IM3 Ooreedo

Jangankan Bloger kayak saya yang punya kebutuhan internet melebihi kebutuhan sandang, pangan dan papan, Papah Mertua saya yang seorang Pensiunan Polri pun kelabakan setiap kali paket internetnya habis. Menurut Beliau, komunikasi dengan keluarga jauh dan rekan sejawat sudah jadi kebutuhan dasar di usia senjanya. Selain itu, Papah juga sering streaming youtube untuk melihat kajian dari ustaz favoritnya.



SEBERAPA BESAR KEBUTUHAN INTERNET VERSI KAMU?

Apapun profesi seseorang, mau itu Bloger yang menuntut kebutuhan internet lebih banyak seperti saya atau hanya seorang pensiunan seperti Papah, saya rasa kualitas internet yang baik sudah jadi hak semua orang. Setuju?

Maka memilih Provider yang tepat adalah koentji! đź’Ş

Bayangkan ketika kita lagi asyik browsing dan streaming, atau chatting sama gebetan, atau yang lebih gawat, nih, belanja online pakai kartu kredit, lalu internet lemot atau keputus tiba-tiba. Bagaimana perasaan Sister semua? Sudah pasti pedih. Belum lagi ribetnya harus konfirmasi ke Customer Seervice.

Kalau kejadian di atas udah sering banget dialami, nggak ada salahnya menambah atau mengganti kartu kamu ke provider yang punya jaringan 4G Plus di mana-mana kayak IM3 Ooredoo.


Karena udah lama nggak update dengan dunia Telekomunikasi, saya baru tahu kalau jaringan internet di perangkat selular kini sudah mencaai 4G Plus. Wow! Selama ini saya cuma tahu 4G aja. Ternyata udah ada "Plus" nya toh...

Dengan jaringan 4G yang sudah saya pakai dari dulu sebenernya sih nggak banyak mengalai kendala, namun kalau ada tawaran yang lebih baik, kenapa nggak? Toh, tinggal mampir ke gerai Indosat untuk ganti SIM Card. Gratis pula!


Coba cek di http://im3ooredoo.com/4gplus untuk cari tahu apakah kota tempat kamu tinggal sudah ada jaringan 4G Plus IM3 Ooredoo. Kalau sudah ada, buru-buru deh ganti SIM Card!

Saya jamin, nggak ada tuh yang namanya buffering saat streaming youtube. Chatting dan video call jadi lancar. Window shopping di online shop langganan juga nggak mengalami kendala. Internetan jadi makin asyik dengan jaringan 4G Plus IM3 Ooredoo.


Saya dan temen-temen yang ada di Bandung udah ganti e 4G Plus, nih. Kalian udah belum?

Comments

back to top