APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Taiwan Anti-Aging Skincare: W~III Intense Skin Treatment Night Cream

Umur berapa sebaiknya kita memakai skincare anti-aging?

Saat usia 20 tahunan akhir, saya pikir skincare anti-aging sudah boleh digunakan oleh wanita usia 30 tahun ke atas saja, makanya saya santai-santai waktu itu. Ternyata saya salah.

Usia 25 tahun adalah usia di mana kita sebaiknya sudah menggunakan skincare anti-aging. Di Jepang dan Korea bahkan wanitanya sudah melek untuk menggunakan skincare anti-aging di usia 20 tahuan awal. Kenapa secepat itu?


Karena wanita Jepang dan Korea sudah paham kalau skincare anti-aging dibuat untuk mengunci kondisi kulit prima agar tidak terlalu menua seiring bertambahnya usia. Nah, kalau mulainya sudah di usia muda; di usia kulit yang sedang prima-rimanya, maka kondisi kulit tersebut yang dipertahankan oleh skincare anti-aging.

Bayangin kalau kita baru mulai pakai skincare anti-aging saat sudah keriput, kondisi kulit tersebut dong yang akan dipertahankan skincare anti-aging? 😅 Alias sudah terlalu terlanjur. Kasarnya saya tulis, "tidak ada skincare anti-aging yang bisa mengubah takdir, adanya mempertahankan sebaik mungkin."

Begitu... sudah paham, belum?

Apa yang membedakan skincare anti-aging dengan skincare non anti-aging? Tentu saja kandungannya. Biasanya skincare anti-aging punya formula yang lebih hydrating dibanding rangkaian skincare lainnya. Ditambah bahan-bahan lain yang bisa mendukung proses anti penuaan.

Pada review saya kali ini, saya membahas satu skincare anti-aging Taiwan bernama W~III. Kebetulan saya punya 1 produk night cream dari 4 rangkaian skincare W~III yaitu, W~III Intense Skin Treatment Night Cream.

W~III SKINCARE TERBUAT DARI BAHAN AKTIF KUAT GHK-Cu Copper Peptide


Kandungan yang ada pada W~III Skincare terinspirasi dari penemuan dr. Loren Pickart atas penelitaiannya pada bahan perawatan kulit terbaik yaitu GHK-Cu Copper Peptide.

Apa sih yang membuat GHK-Cu Copper Peptide spesial dibanding kandungan anti-aging lain? GHK-Cu Copper Peptide secara klinis terbukti lebih efektif dalam memulihkan kolagen kulit daripada Vitamin C atau retin-A. Juga tidak menyebabkan iritasi dan memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari acara seminar anti-aging yang saya datangi di acara Cosmobeaute Indonesia bulan lalu, GHK-Cu Copper Peptide adalah kandungan yang tidak memberikan efek samping, Zero Toxic, serta aman digunakan untuk Ibu Hamil dan menyusui.

Kandungan W~III Skincare semenjanjikan itu, sih. Gimana saya nggak penasaran pengen coba. 😗Mari kita tengok ingredients lengkapnya di bawah ini:

INGREDIENTS W~III INTENSE SKIN TREATMENT NIGHT CREAM

Aqua, Prezatide Copper Acetate, Moringa Oleifera Seed Oil, Macadamia Oil, Cetearyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Shea Butter, Isopropyl Isostearate, Cyclopentasiloxane, Hydrolyzed Algae Extraxt, Butylene Glycol, Acetyl Hexapeptide-3, eta Glucan, DMDM Hydantion / lodopropynyl Butylcarbamate, Phenoxyethanol, Fragrance.

Ingredients di atas sedikit dan fokus banget, ya? Kandungan wewangiannya pun ada diurutan paling akhir. Masih aman lah buat kulit saya yang rewel sama wewangian. Kandungannya yang sedikit dan fokus kebalikan banget sama kemasannya yang sooooo extra.

KEMASAN

Kemasan kartonnya berwarna coklat emas. Bagian sisi kanan kirinya bertekstur bunga glossy. Keterangan di dalam kemasan karton cukup lengkap memuat informasi tentang produk, ingredients, nomor BPOM. Sedangkan pada kemasan tube ditambahkan informasi expired produk. 



Ada stiker segel pelindung yang menempel diantara tutup kemasan dan body tube, menandakan kalau produk tersebut masih baru dan belum pernah dibuka.



Saya terpesona sama kemasan tube W~III Intense Skin Treatment Night Cream sejak pandangan pertama. Cantik banget ya Tuhan! Kemasannya berwarna hitam, elegan sekali, dan ada embel bunga mawar di bagian atas penutupnya. Selama ini punya skincare, nggak ada satupun kemasannya yang saya sayang-sayang; rasanya mirip kayak lagi sayang-sayangan ke perhiasan mahal. 😂

TEKSTUR

Yang menjadi ciri khas produk skincare berkandungan GHK-Cu Copper Peptide adalah warnanya biru keunguan. Semakin banyak kandungan GHK-Cu Copper Peptide akan semakin jelas warna biru keunguan tersebut.

Dibanding keempat rangkaian W~III Skincare, produk W~III Intense Skin Treatment Night Cream inilah yang punya kandungan GHK-Cu Copper Peptide paling banyak.


Saya menggunakannya setelah memberihkan wajah di malam hari, tipis-tipis banget karena takut cepet habis. Hahaha... menimbang reaksi kulit saya juga, sih. Kalau dipakai langsung banyak, nanti reaksinya malah berlebihan.

Teksturnya halus. Terasa banget di kulit halusnya saat saya mengoleskan tipis-tipis ke kulit wajah. Daya serapnya lumayan–tidak terlalu cepat menyerap tetapi tidak lama juga. Kulit saya tidak merasa kegerahan sampai besok paginya. Penting, nih, wanginya tidak mengganggu saya!

REVIEW

Beberapa minggu setelah saya mencoba W~III Intense Skin Treatment Night Cream, tidak ada reaksi negatif di wajah saya. Alhamdulillah... pagi harinya, kulit wajah terasa seperti terjaga kelembapannya. Enggak seperti kilang minyak tetapi tidak kering juga. Efek tercepat yang saya rasakan adalah, pori-pori wajah saya mengecil. Untuk pengguna yang ingin menghilangkan garis halus, saya pikir produk ini tepat banget.

HARGA

Harga W~III Intense Skin Treatment Night Cream Rp. 688,000 untuk ukuran 15ml. Brand skincare premium dengan harga di bawah 1 juta rupiah terdengar mahal untuk sebagian pengguna, sebagian lainnya pasti merasa worth every penny kalau hasilnya begitu efektif. Apalagi kandungannya premium, nggak semua skincare punya.

Dari informasi yang saya dapat di akun Instaram @w3skincare, semua produk W~III Skincare yang terdiri dari:  Moisture Repair Pre-Essence, 3D Lifting Essence, Skin Rejuvenating Day Cream, dan Intense Skin Treatment Night Cream, akan masuk Sogo, loh! Jadi nggak ribet deh kalau produk habis dan musti re-purchase. Temen-temen juga bisa cek ke Sogo kalau penasaran sama tekstur dan khasiatnya.

Just wait the moment and keep it instagram updated. Thank you for reading! 😉

Comments

  1. Wow premium ya, penasaran nih soalnya baru tau.. Klo krim2an udah abia maubpilih yg anti aging juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)

back to top