APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Finally... Produk KOSE Cosmeport hadir di Indonesia

Mendengar brand KOSÉ, saya jadi ingat sekitar 2 tahun lalu pernah mencoba produk Esprique Cool BB Spray UV 50. Dari situ saya jadi tahu beberapa produk premium KOSÉ lainnya, baik skincare maupun makeup. Tetapi saya baru tahu ternyata KOSÉ hanyalah salah satu brand dari KOSÉ Corporation group yang menaungi beberapa merek kosmetik premium dunia lainnya, sebut saja tarte dan jillstuart. Surprised? So do I! 😄

Kebetulan, nih, minggu kemarin saya diundang ke acara official launching KOSÉ Cosmeport di Indonesia. Sama halnya dengan brand KOSÉ, KOSÉ Cosmeport juga bagian dari KOSÉ Corporation group yang sudah mengeluarkan lebih dari 20 produk cosmetic and toiletries (cosmetaries) di Jepang sana. 


Mulai bulan November ini, KOSÉ Cosmeport meluncurkan empat produk Je L’aime, Softymo, Clear Turn, dan Suncut di pasar Indonesia. Siapa yang udah nggak asing sama keempat produk tersebut?

Waktu ke Jepang dua tahun lalu, saya nggak asing melihat merek Je L’aime dan Suncut dipampang di drugstore manapun. Di Indonesia sendiri, produk Suncut bahkan sudah terkenal dijual di beberapa online shop sebagai skincare UV Protection yang recommended.

Melihat display produk di acara launching kemarin, saya kalap kepoin produknya satu-per satu, sampai nggak sempat foto-foto produknya dengan lengkap. Saya malah fotoin tari-tarian Jepang modern, nih, sebelum acara dibuka. Cantik banget tariannya. 😻

Hiburan Tari Jepang di acara launching KOSÉ Cosmeport

Menurut Nomura Yasushi, General Manager in Oversea Sales Department, KOSÉ Cosmeport Jepang, "Wanita Jepang selalu menjalankan tradisi perawatan tubuh dengan memilih produk perawatan yang aman dan tepat serta memiliki kandungan alami, oleh karena itu KOSÉ Cosmeport hadir dengan ragam produk yang mengedepankan inovasi dan material berkualitas tinggi sehingga menjadi produk yang digemari dan terlaris di Jepang selama bertahun-tahun.

Senada seperti yang diutarakan oleh Liza Hervina, Band Manager KOSÉ Cosmeport Indonesia, "semua produk KOSÉ Cosmeport tidak mengandung sulfat dan silikon, dan hanya beberapa produk saja yang mengandung paraben." Wow! So interesting. Saya nggak sabar pengen bedah produknya lebih dalam. Apalagi samponya! 😍

KEUNGGULAN PRODUK KOSÉ COSMEPORT

Yuanita Christiani, Model dan Presenter, yang udah mencoba beberapa produk KOSÉ Cosmeport punya produk unggulan yang selalu dia kenakan saat sedang sibuk, yaitu Clear Turn Princess Veil Morning Skincare Mask. Sheet Mask unik yang hanya dipakai selama 60 detik dengan fungsi utama exfoliasi, sekaligus memberi kesegaran dan kelembapan kulit, bisa juga digunakan sebagai base makeup. "All in one banget, deh!" katanya...


Dari 20 puluh lebih produk KOSÉ Cosmeport Jepang, ada 4 produk yang sudah masuk ke pasar Indonesia yaitu: Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (pelindung sinar matahari), dan Je L’aime (perawatan rambut). Masing-masing penjelasan detail produknya ada di bawah ini:

  • FACIAL WASH

Softymo adalah rangkaian pembersih wajah dan badan yang sudah dicintai Wanita Jepang lebih dari 20 tahun. Softymo punya berbagai pilihan produk seperti: cleansing oil, cleansing liquid, facial foam, facial scrub, yang dapat disesuaikan dengan semua tipe kulit. Memiliki kandungan yang lembut dan efektif membersihkan wajah sekaliguis merawat kelembapannya.

  • SKIN CARE
Clear Turn adalah masker wajah yang sangat populer di Jepang sejak 11 tahun. Produknya sudah terjual sebanyak 1,4 milyar. What an impresive numbers! Kandungannya dipilih dengan sangat hati-hati. Tidak mengandung parfum, bad alcohol, bahan maskernya sangat tipis tapi nggak mudah koyak. Reccomended banget sih ini! Harganya pun terjangkau, dengan isi 5-8 buah masker hanya sekitar Rp. 100,000.

  • BODY CARE

Suncut terdiri dari 3 tipe produk, yaitu: Gel, Spray, dan Essence. Yang masuk ke Indonesia saat ini tipe Gel dan Spray. Saya coba Suncut tipe Gel yang berwarna kuning di acara, teksturnya lite, tidak berbau, dan gampang menyerap kulit. Sedangkan tipe spray bisa digunakan nggak hanya untuk wajah, tetapi rambut dan kulit badan sekaligus.

  • HAIR CARE

Je l'Aime adalah produk perawatan rambut dengan 90% kandungan alami dan tanpa silikon, which is I love! Kulit kepala saya rewel kalau kena sampo dan kondisioner bersilikon. Seneng banget ketemu Je l'Aime ini, saya jadi punya opsi sampo! Selain tanpa silikon, Je l'Aime juga memiliki moisturizing care untuk rambut dan kulit kepala. Duhh.. wanginya juga lembut banget kayak aromaterapi. Dengan ukuran 500ml, sampo ini bisa awet 4-6 bulan lamanya. Worth it. 👍

Keempat produk yang saya bold di atas, sudah tersedia di Natural Farm, Watsons, Guardian, Century, Kimia Farma, Boston, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada offial store KOSÉ Cosmeport di Marketplace Indonesia. Kita tunggu aja...

Produk-produk KOSÉ Cosmeport yang saya dapatkan saat event. Review nggak, nih? ;)

Detail produk bisa dilihat kalian lihat di:
Akun Instagram: @kosecosmeport.id
Akun Facebook: KOSÉ Cosmeport ID
Akun Youtube: KOSÉ Cosmeport


Once again... congratulation for the launching, KOSÉ Cosmeport!

Comments

  1. Wah. Kalo risetnya ngga main2 plus reputasi brand keren macam gini, moga2 produknya juga cocok di kulit kita ya kak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Waaah, aku pakai yang sunscreen spray-nya buat di badan. Kalo lagi males pake itu aja hahahaha :D

    ReplyDelete
  3. Akhirnya masuk Indonesia juga. Aku paling kepo sama sunblock nya, pengen cobain hehe

    ReplyDelete
  4. Mau banget coba semuanya btw kak boleh minta follback blog nya🤗

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar dari unknown, spam, pornografi, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup, akan saya hapus. Salam! :)

back to top