APRIJANTI

story, hobby, and beauty blog

Investasi Menguntungkan di BCA Expo 2018

Kerja bertahun-tahun tapi nggak satupun investasi terbeli. Sungguh ironi.

Kenyataannya, cerita ironi tersebut bukan cuma saya yang mengalami tetapi juga sebagian kecil masyarakat urban yang nggak pinter ngatur uang. Ya, kan? ✌


Lalu timbul penyesalan saat saya melihat satu per satu teman-teman yang sudah punya cicilan rumah, kendaraan, dan gadget esensial. "Duh.. saya kok gini-gini aja, ya?" :(

Menyesal boleh, asal ada yang diubah. Sejak saat itu saya jadi rajin cari informasi seputar investasi, cara mengajukan KPR, dan datang ke beberapa pameran. Dari informasi yang saya dapat, nggak semua investasi menguntungkan, ada juga cicilan kendaraan atau KPR yang kalau dihitung kembali malah jatohnya rugi, pun nggak semua pameran itu bagus. Kunci agar kita bisa menemukan investasi yang tepat adalah dengan mengetahui diri sendiri lebih jauh. Investasi itu kayak Skincare. Serius, deh! "Investasi A" bisa jadi cocok untuk kamu, tetapi belum tentu untuk teman kamu lainnya.

Nah, setelah menemukan Skincare, eh... investasi yang cocok, lakukanlah pendekatan dengan Bank tempat kita menabung. Saya pakai BCA, jadi saya harus melakukan pendekatan ke BCA. Misalnya saya mau cicil rumah atau kendaraan, ya, saya harus sering-sering nego ke BCA. Biasanya Bank akan memberikan solusi kepada kita mengenai bunga dan tenor pembayaran. Sering juga saya dapat informasi acara atau pameran melalui CS-nya.


Seperti acara BCA Expo yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Di tahun 2018 saja, BCA sudah tiga kali menyelenggarakan acara BCA Expo di Jakarta. Acara ini tentu saja dimanfaatkan oleh banyak nasabah BCA karena bunga yang ditawarkan cukup rendah, dan fix di tahun-tahun awal.

BCA Expo 2018 berlangsung tanggal 13-14 Oktober di ICE BSD City, berkerjasama dengan Sinarmas Land dan beberapa Dealer Kendaraan Bermotor yang menawarkan Kredit dari 22 Merek Mobil & 9 Merek Sepeda Motor.

Promo BCA Expo 2018
  • KSM BCA: bunga 0% untuk Yamaha Mio Series & Vixion GP (bonus cashback biaya admin)
  • KKB BCA: bunga 3,99% untuk tenor 2 dan 3 Tahun (bonus diskon biaya admin dan upgrade asuransi)
  • KPR BCA Sinarmas Land: bunga 4,24% fix 2 tahun pertama; suku bunga 6,25% fix tahun ke-3
  • KPR Nava Park & Grand Wisata: bunga 6,25% fix 3 tahun (bonus diskon asuransi jiwa)

Selain cicilan menarik di atas, banyak juga program lain yang ditawarkan BCA, seperti: Promo asuransi BCA Life, BCA Insurance, BCA Sekuritas, Kartu Kredit, bahkan promo spesial Kartu Flazz. Ada juga berbagai hiburan dari stan makanan yang berkerjasama. Dijamin anti lapar dan bosan!

Teman-teman yang datang ke BCA Expo tidak perlu bawa uang cash banyak, ya! Karena semua pembayaran di BCA Expo cashless. Tinggal bawa kartu BCA (debet, kredit, flazz) dan aplikasi Sakuku di Smartphone, sudah bisa bertransaksi di sana.


Millenials jangan merasa tua ya untuk datang ke acara seperti ini. Penting buat kalian tahu sebagai bahan persiapan nanti, berapa banyak uang yang harus dipersiapkan untuk mulai KPR atau cicilan kendaraan bermotor. Di BCA Expo, kita juga bisa melihat dan test drive langsung kendaraan favorit. Hitung-hitung motivasi, kan? Hari ini test drive, siapa tahu beberapa tahun lagi bisa punya/cicil sendiri. 😁

Kalau ketinggalan acara BCA Expo tahun ini, jangan khawatir... karena awal tahun depan BCA Expo akan kembali dilaksanakan. Pantengin aja media sosial dan Mbak/Mas CS-nya, ya! Hehehe...


Comments

  1. Sangat bermanfaat banget mbak informasinya, infestasi itu memang penting sekali ya mbak perannya dalam kehidupan :)

    ReplyDelete
  2. Asli, ini artikel relate banget haha. Duh sebelum punya anak, aku kudu rapiin semua dulu. dan, pdkt sama bank yg kita pake emang sepenting itu! Thank you udah sharing aprie!

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)

back to top