Serunya Floating Yoga di Atas Air bersama Pristine 8+


YOGA DI ATAS AIR? SERIOUSLY?

Yoga di atas matras yang nginjek bumi aja, saya belum bisa, sist! Apalagi yoga yang ngambang-ngambang di atas air? Masalah lainnya adalah saya nggak bisa berenang. 😭

Tetapi saya nggak nolak waktu ditawari untuk datang ke event, asal boleh nggak ikutan yoga. Huahaha... nggak tau diri, ya? Abis kapan lagi saya bisa ngeliat Floating Yoga pertama di Indonesia ini.

Sebenernya peserta floating yoga tidak perlu menyelam ke kolam renang untuk bisa mengapung di atas matras khusus, karena sudah ada beberapa petugas yang membantu menyebrangkan mereka ke tengah kolam. Liat, deh, expresi salah satu temen Blogger ini, seneng banget! :D


Peserta Floating Yoga makin semangat karena pelatihnya ganteng. Hendri Take, Yoga Instructor Floating Yoga sabar mengarahkan peserta awam agar nggak jatuh ke kolam. Menurut Hendri Take, Floating Yoga memiliki keunggulan lebih mengasah keseimbangan badan dibanding Yoga dengan matras pada umumnya.


Walau sudah diarahkan, peserta yang jatuh ke kolam tetap ada, loh. Saya sebagai penonton melihat adegan ini terhibur banget. Hahahaha... tetapi peserta yang nyemplung ekspresinya tetap gembira. Salut!


Acara Floating Yoga yang dihadiri oleh beberapa Komunitas Yoga Jakarta, Blogger, dan Media di Tangkas Sport Center, Kebon Jeruk, tanggal 16 September 2018 lalu ini merupakan perwujudan visi Pristine 8+ untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat dengan menetralkan asam di dalam tubuh.



Asam di dalam tubuh beda, ya, sama asam lambung! Jangan salah paham...
Asam di dalam tubuh tercipta dari gaya hidup yang tidak sehat seperti kebanyakan mengonsumsi makanan cepat saji, pedas, dan berminyak, minuman manis, kurang olahraga, dan stress. Asam di dalam tubuh dapat kembali netral jika kita mengonsumsi makanan atau minuman yang bersifat basa seperti sayur dan buah-buahan, air minum dengan pH balance seperti Pristine 8+, dan olahraga, yoga, serta meditasi.

Coba deh hitung, dari makanan dan aktivitas yang sudah kalian jalani hari ini, mana yang bersifat asam dan basa? Lebih banyak mana hayooo... asamnya atau basanya? Hati-hati, loh, kebanyakan numpuk asam di dalam tubuh bisa mempercepat bibit penyakit tumbuh. Saya pernah baca satu artikel yang menuliskan kalau bibit kanker di dalam tubuh bisa dicegah pertumbuhannya jika tubuh kita bersifat netral dan basa.


Makanya saya kenceng banget sarapan buah dan banyak mengkonsumsi sayur, rutin lari, dan sebisa mungkin nggak begadang (kebiasaan buruk Blogger yang sulit dihindari). Sejak kenal Pristine 8+, air kemasan yang bersifat alkali, kadar asam di tubuh saya jadi lebih netral. Air yang saya konsumsi setiap hari sudah seharusnya membantu Live Balance. Karena kadar air di tubuh kita lebih banyak dari apapun, pilih air yang paling memberi manfaat tubuh yah, gaes~


Keep young, be happy, and stay healthy!

CONVERSATION

3 comments:

  1. Waaah... kalau keseimbangannya tidak pas, bisa kecemplung tuh hehe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa.. iya mbak, ada beberapa peserta yang kecemplung 😂

      Delete
  2. Sebenarnya pengen nyebur sih, cuma kemarin ingat perjalanan cukup jauh. Takut masuk angin hahahaha.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)