Estetiderma 20th Anniversary & Pre Launch New Skincare Packaging

klinik,estetiderma

Ternyata... Dokter kalau lagi ngumpul perangainya enggak jauh beda sama kita, ya? Doyan bercanda, doyan karaoke, dan banci tampil juga. Hahaha. Entah karena kewajiban acara atau memang beliau-beliau yang doyan? Saya melihat pemandangan langka minggu kemarin; melihat Dokter dan Staff Manajemen Klinik yang biasanya terkesan serius dan misterius menjadi super pecicilan. Such an entertainment! 😁

Tanggal 15 Januari kemarin, saya dan lima orang Blogger lainnya diundang untuk ikut merayakan ulang tahun Klinik Estetiderma yang ke-20. Cukup berumur ya untuk ukuran Klinik Perawatan Kulit wajah? Acara yang berlangsung di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk, Jakarta Barat, berlangsung meriah. Meriah bukan hanya karena ada bintang tamunya, tapi juga karena acaranya betul-betul dimanfaatkan sebagai ajang berkumpul para Dokter dan Staff Manajemen Klinik Estetiderma se-Indonesia. Turut hadir juga tamu spesial yaitu Penyanyi Denada yang menghibur kami di puncak acara, Lois Merry Tangel (Putri Pariwisata Indonesia 2016), Putty Erwina (Putri Pariwisata Jakarta), dan 6 orang Blogger keren. Ehem!

Rangkaian acara dibuka oleh sambutan selamat dan ucapan terima kasih dari Dr. Fx Hanny Suwandhani SpKk sebagai Founder & Owner Klinik Estetiderma. Lalu pembagian penghargaan untuk beberapa cabang Klinik dan Dokter yang berprestasi. Diselingi hiburan karaoke dan lomba mirip artis yang diikuti oleh Dokter dan Staff Manajemen Klinik Estetiderma. Momen ini gemesin deh, saya enggak berenti senyum dan ketawa ngeliat para peserta ada yang jadi Princess Syahrini, Piko Taro, dan artis kekinian lainnya 😄

klinik,estetiderma

klinik,estetiderma

Sebagai Klinik Perawatan Kulit Wajah yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, Estetiderma selalu melakukan inovasi. Di hari jadinya yang ke-20 ini, Estetiderma hadir dengan wajah baru. Baik penampilan klinik maupun packaging produk skincare mengalami perubahan bentuk lebih ekslusif, elegan, dan fresh. Bulan April nanti, pelanggan sudah bisa mendapatkan produk skincare kemasan baru di Estetiderma Online dan di setiap Kliniknya.

Ada 16 kemasan produk skincare yang mengalami transformasi. Contohnya, produk scincare yang berbentuk botol pipih dengan tutup biru seperti: facial wash, gel cleanser, cleansing milk, toner, dan lightening body lotion akan berubah menjadi botol bulat serba putih dan mengalami penambahan isi dari 100 ml menjadi 125 ml. Serta perubahan kemasan produk skincare lainnya sesuai gambar di bawah ini.

klinik,estetiderma

Kami yang ada di acara bisa liat dan pegang langsung kemasan dummy-nya. Beneran bagus dan elegan. Bentuk botol dan stiker packagingnya mengikuti selera modern nan kekinian. Saya sebagai pelanggan merasa produk skincare Estetiderma yang baru mirip kemasan skincare drugstore daripada skincare klinik. Hehehe. Which is good!

klinik,estetiderma
Dummy kemasan baru produk skincare Estetiderma

Apakah produk skincare Klinik Estetiderma bisa dibeli bebas?
Hal ini kami tanyakan ke Dokternya langsung saat acara. Ternyata beberapa produk skincare seperti facial wash, cleansing milk, toner, sunscreen, moisturizing, dan lightening body lotion bisa dibeli tanpa resep dokter karena kandungannya dikondisikan untuk semua jenis kulit. Keunggulannya, semua produk skincare Klinik Estetiderma Formulated by Dermatologist dan BPOM Aprroved. So, No worries deh sama  kandungan merkuri dan pemutih kulit yang membahayakan.

Kelar acara, kami dapet hampers lucu loh... salah tiga isinya ada produk skincare: cleansing milk, facial wash, dan lightening body lotion yang mau saya review langsung. Sebenernya, saya penasaran banget pengen coba UV Whitening Spray. Kemasannya imut mirip pulpen  dan model tutupnya spray. Kayaknya baru pertama kali saya liat kemasan skincare model begitu. Hehehe. Tapi sementara kita coba ketiga produk ini dulu ya!

klinik,estetiderma

1. CLEANSING MILK (FOR ALL SKIN TYPE)

Cleansing Milk atau dikenal juga sebagai susu pembersih yang digunakan untuk membersihkan kotoran dan sisa makeup pada wajah sebelum wajah dibersihkan menggunakan sabun / Facial Wash. Sejak Micellar Water menguasai jagat skincare Indonesia, saya eggak pernah lagi pakai susu pembersih. So sad, temen lama yang sudah jauh ditinggal padahal harga cleansing milk jauh lebih murah daripada Micellar Water.

estetiderma

Ingredients Cleansing Milk Estetiderma:
Aqua, Sunflower (Helianthus Annuus) seed oil, C12-15 Alkyl Benzoate, Propylene Glycol, Glyceryl Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Tocopherol, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetearyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Dimethicone, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, D-Panthenol, Sodium Lactate, Fragrance, Triethanolamine, Disodium EDTA, BHT, Sodium Acrylates Copolymer, PPG-1 Trideceth 6, Mineral Oil (Paraffium Liquidum, Sorbitan Oleate, Quaternium-15.

estetiderma

Cara Pakai:
Ada dua cara pakai cleansing milk. Pertama, bisa langsung ditotolin ke wajah lalu dibersihkan dengan kapas. Kedua, dituang dulu ke kapas baru dioleskan ke wajah yang kotor atau sedang ber-makeup. Oleskan dengan gerakan menyapu ke kiri-kanan; dari wajah bagian dalam-wajah bagian luar (dekat telinga). Jangan mengoleskan Cleansing Milk dengan gerakan ke atas-bawah wajah, ya! Karena akan bikin wajah cepet keriput.

Review:
Teksturnya pas tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Walaupun mengandung Alkohol tapi saya enggak merasakan sensasi dingin yang terlalu di kulit. Wanginya pun enggak bikin hidung sakit hati. Saya malah jadi nostalgia ingat wanginya yang mirip bedak merek Spalding zaman dulu. Cukup bisa membersihkan sisa makeup pada wajah. Bahkan ketika saya enggak pakai makeup tebel (hanya bedak dan lipstick), Cleansing Milk Estetiderma ini mampu mengangkat sisa bedak dan lipstik saya sampai menghabiskan 2 tisu kotor.

Kapas kotor dari wajah yang sudah dibersihkan dengan Cleansing Milk Estetiderma


2. FACIAL WASH (FOR ALL SKIN TYPE)

estetiderma

Ingredients Facial Wash Estetiderma:
Aqua, Lauryl Glucoside, Sodium Laurolyl Sarcosinate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Cocamide MEA, Glycol Distearate, Laureth-10, Propylene Glycol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Sodium Benzoate, Sorbic Acid, Potassium Sorbate, Methylparaben, Sodium Lactate, Citric Acid, D-Panthenol, Triethanolamine, Fragrance, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Allantoin

estetiderma

Cara Pakai:
Pemakainnya sama seperti facial wash pada umumnya. Basuh wajah dengan air dan usapkan facial wash merata ke seluruh wajah. Lalu bilas. Pengguna disarankan untuk mengoleskan toner sesuai dengan jenis kulit setelah mencuci muka.

Review:
Bau facial wash enggak beda jauh dari bau cleansing milk-nya. Bau bedak Spalding atau bau minyak rambut zaman dulu. Ada yang inget jugakah bau macam begitu? Buat saya sih baunya soft dan ngangenin. Hahahaha *gagal move on* teksturnya kental dan agak bening. Ketika digunakan busanya sedikit. Pas pertama kali coba, saya cuci muka dan oles-oles facial wash-nya agak lama. Saya mau mastiin ini memang busanya sedikit atau karena belum bereaksi? Ternyata memang busanya sedikit, Gengs! Tidak ada kesan wajah yang kering dan ketarik setelah cuci muka. Jadi saya menarik kesimpulan Facial Wash Estetiderma soft untuk jenis kulit oily kombinasi macam saya gini.


3. LIGHTENING BODY LOTION (FOR ALL SKIN TYPE)

Saya jarang banget pakai lotion sebadan (tapi seneng pakai handcream karena kulit tangan saya keringnya juara). Lightening Estetiderma saya jadikan Handcream juga deh! Lumayan gantian sama handcream lama kalau udah habis.

estetiderma

Ingredients Brightening Body Lotion:
Aqua, Sunflower (Helianthus Annuus) seed oil, Propylene Glycol, Strearic Acid, Honey (Mel), Dicetyl Phosphate, Ceteth-20 Phosphate, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Olea Europaea Husk Oil, Tocopherol, Fragrance, Glyceryl Stearate, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Alpha-Arbutin, Triethanolamine, Disodium EDTA, BHT, Quaternium-15, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer.

estetiderma

Review:
Wangi Lightening Body Lotion Estetiderma beda dari dua produk di atas, soft juga tapi agak segar. Mungkin karena untuk badan kali ya, biar wangi dan semriwing. Bila dibanding sama Cleansing Milk, teksturnya lebih kental dan warnanya lebih bening sedikit. Tidak lengket dikulit dan langsung memberi kesan lembut.

Ketiga produk skincare yang berukuran 100 ml di atas aman digunakan siapa aja karena sudah Formulated by Dermatologist dan BPOM Aprroved dengan PH Balance 5,5. 

Klinik Estetiderma yang sudah memiliki 16 cabang tersebar di seluruh Indonesia ini enggak hanya menyediakan skincare yang diawasi dokter, sesuai tagline "Medical Skin Peel Spesialist", Estetiderma ternyata sudah terkenal sama perawatan Medical Peeling. Selain itu ada juga perawatan Microdermabrasion, Laser, Electrocauterisation, Intralesional Steroid Injection, Radio Frequency, PDT, Botox & Filler Injection, Body Shaping / Contouring, dan jasa Pelatihan Profesional untuk Dokter.

Kalau temen-temen berminat untuk melakukan Medical Peeling di Klinik Perawatan Kulit Wajah dengan pengawasan Dokter, cusss kepoin aja websitenya di www.estetiderma.co.id

Selfie bareng Vani (Vanisagita.com) dan Mbak Arum (Racunwarnawarni.com) di acara
20th Anniversary Klinik Estetiderma

Sekian dulu dari saya. Sampai ketemu di review selanjutnya! *dadah dadah*

Salam,

CONVERSATION

2 comments:

  1. aku kudu coba nih, wkwkkwkw biar kinclong kinclong, biar pande juga rawat kulit kayak kakak seksihhkuuuu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain perawatan peeling-nya gih! Siapa tau cocok dan makin mulus. :D

      Delete

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)

INSTAGRAM