Local Brand Bazaar and Fashion Show at Sienta Pop Up Playground

*Postingan blog ini disponsori oleh Toyota dan Sociolla. Informasi di dalamnya berdasarkan pengalaman yang saya alami. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan membaca disclosure.

source: Nyna/Sociolla

Temen-temen udah liat kan gimana gemesnya saya main sama banyak anjing lucu di acara Dog's Day Out tengah bulan lalu? Nah, minggu kemarin saya diajak main ke Pop Up Playgorund lagi, tapi kali ini konsepnya berbeda. Tema acara yang menjadi penutup rangkaian event Toyota Sienta Pop Up Playgorund adalah UNLOCK YOUR WEEKEND FASHION BAZAAR.

Di sini, selain bisa melihat jejeran stan baju-baju wanita, craft, dan asesoris merek lokal, mata saya juga termanjakan sama model-model yang memeragakan busana di sekeliling lokasi acara. Seru loh bisa lihat model cantik jalan di tempat nogkrong. 😁

source: Nyna/Sociolla

source: Nyna/Sociolla

Acara yang berlangsung seharian, tanggal 3 Desember lalu, di The Plaza Flavor Bliss Alam Sutera ini menampilkan banyak hiburan Band dan Live Games. Pengunjung juga bisa mencoba performa mobil Toyota Sienta dengan mendaftarkan diri untuk melakukan test drive. Dari semua warna mobil Toyota Sienta, saya paling suka lihat yang warna putih. Elegan. Matching banget sama Mbak Model di atas, ya?


Untungya sepanjang acara berlangsung tidak turun hujan. Saya dan temen-temen Blogger lainnya jadi betah nongkrong lama-lama. Kebetulan, saya baru pertama kali datang ke Flavor Bliss Alam Sutera. Saya suka sama konsep tempatnya―bebejer banyak restoran enak dengan bangku-bangku di area outdoor. Hmmm... feeling so peaceful 😇


Putri Kansil, Sofia Dewi, dan Windana

Acara ini kedatangan beberapa artis dan Fashion Blogger ngehitz kayak Alice Norin, Olivia Jensen, Elle & Jessy Yamada, dan Diana Rikasari. Saya sempet foto sama Kak D, sapaan akrab Diana Rikasari.


Dari semua hiburan dan aktivitas yang ditawarkan Pop Up Playgrond, saya seneng keliling stan bazarnya. Banyak baju lucu, sepatu, asesoris handmade, mainan anak, sampai chasing handphone. Semuanya buatan lokal dengan harga terjangkau. Sepatu merek Kava yang saya taksir aja harganya cuma dua ratus ribuan. Mupeng berat 👀







Berkat acara ini saya jadi tau banyak merek lokal yang berkualitas, tempat hangout baru yang seru, dan pengalaman nyobain mobil baru Toyota Sienta (nyobain aja dulu, punyanya siapa tahu?).

Berbeda dari mobil kebanyakan, bagian bagasi mobil Toyota Sienta punya ukuran yang luas. Bagasi luas ini biasanya dimanfaatkan oleh owner doggy untuk membawa anjing-aning mereka, pecandu olahraga untuk membawa perlengkapan yoga atau gym, dan pemilik usaha fashion untuk mengangkut barang-barang jualan yang dibutuhkan. Jangankan mereka yang memang butuh mobil dengan kapasitas bagasi yang besar, saya aja seneng selfie di bagasi luas begini. Hehehe.


Salam,

CONVERSATION

7 comments:

  1. Kayaknya acara ini bertabur bintang banget ya apri,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Mirna! Reality Show kali ah bertaburan bintang. 😅

      Delete
  2. Haaa nyesel nggak datang. Lagi sakit sih waktu itu T_T Seru banget acaranyaa, tapi kayaknya aku bakal kalap belanja deh itu barang-barang lucu-lucu banget di stan-nya hahaha xD

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, kamu harusnya ikut ya?
      Ada hikmahnya juga ya enggak bisa hadir, dompet aman. xD

      Delete
  3. Wah saya juga datang lho, kok gak ketemu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, iya. Aku enggak liat Mas Dzul. Aku datengnya kesorean. :D

      Delete
  4. asyik ya banyak bintang terkenal di acara ini

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)

INSTAGRAM