Wanita Berbelanja Lingerie Bukanlah Hal Tabu

lingerie,asmaraku.com

Saya masih ingat beberapa tahun lalu Ibu pernah berkomentar "Ih, ini kan celana dalam wanita nakal!" saat melihat G-String lucu berwarna pink yang baru aja saya beli. Saya hanya tertawa menanggapi komentar Ibu. Padahal beli G-String bukan untuk lucu-lucuan semata. G-String diciptakan agar wanita tetap nyaman mengenakan rok tanpa terlihat bayangan celana dalamnya. Biarpun sudah dilapisi basic pants lagi, tetap aja garis tepi jahitannya sering nyeplak. Iya, enggak? Akhirnya saya cari solusi dengan mengenakan G-String dan basic pants ketika memakai rok sepan. Aman.

Memang... bagi sebagian orang tua, pakaian dalam dengan model "tidak biasa" adala hal aneh dan tabu. Apalagi kalau disangkutpautkan dengan imajinasi pria dan sebagainya. Jangankan orang-orang zaman dulu, orang zaman sekarang aja masih menganggap pakaian dalam wanita adalah hal tabu untuk dibicarakan apalagi dituliskan model begini. Hehehe.

Tapi lucunya tidak cuma satu orang teman saya yang meminta sebuah lingerie sebagai kado pernikahannya. Saya bingung disitu, kenapa harus menunggu menikah baru merayakan tubuh sendiri dengan pakaian dalam bagus? Alasan paling besar sih konon karena malu, dan tidak mau dicap "nakal" kayak komentar yang saya terima dari Ibu dulu. Aduh, Sist, sekarang ini udah era internet! Semua bisa dibeli online termasuk lingerie dan kawan-kawannya, dibungkus dengan kemasan tanpa menimbulkan kecurigaan pula. Lihat gambar di atas? Siapa yang mengira 3 bungkus amplop coklat berstiker cinta tersebut berisi sepasang lingerie merek Raquel yang saya beli di online shop Asmaraku.com

Sekali liat saya langsung suka sama model Raquel Lingerie Tipe Nadya Bra wana Ungu tua. Seksi, mewah, elegan, keren! Begitu deh kira-kira kesan saya pertama kali melihatnya. Sayangnya, sepasang Bra yang saya beli ini sementara sold out. Saya cek terakhir di website asmaraku.com masih ada yang wara biru.

If you ask me about Bra's quality? Raquel Lingerie is so much good! Bahannya tidak terlalu tebal. Justru saya tidak suka bahan lace yang terlalu tebal karena bikin gerah. Kawatnya kuat dan elastis, tidak ada busa pada bra-nya. Cocok untuk dipakai seharian karena ringan, atau ketika pesta karena modelnya yang mewah. Dipakai kapanpun dimanapun OK. Buat saya, perasaan bangga dan percaya diri ketika mengenakan pakaian dalam bagus itu yang paling penting. Hahaha. Enggak apa bajunya murah asal daleman-nya mahal. #eaaa

Untuk ukuran produk lokal, Raquel Lingerie memang terbilang mahal. Harga sepasang Bra yang saya beli kurang lebih Rp. 400,000. Untung saya dapat voucher potongan harga sebesar Rp. 150,000 dari asmaraku.com. Seneng bisa nyobain lingerie lokal berkualitas dengan potongan harga. Kalau teman-teman pembaca suka dan tertarik coba, pakai aja kode voucher AFFAPRI50 untuk mendapatkan potongan sebasar Rp. 50,000 pada setiap minimum pembelanjaan Rp. 200,000 (berlaku sampai 31 Maret 2017).

Sebelum memesan sepasang Raquel Lingerie, saya juga pernah pesan lingerie yang bisa dipakai untuk tidur. Pilihan saya jatuh pada Sexy Babydoll Yancy Rope. Lucu, murah, dan ketika sampai lalu saya kenakan berasa dingin di badan. Kalau malam lagi panas saya pasti pakai ini terus, bangun pagi berasa seksi. Hahaha. Lagi-lagi sayangnya model ini sementara sold out. Kayaknya enggak boleh banget pending niat kalau mau beli lingerie di asmaraku.com, ya? Sold out terusss~

lingerie,asmaraku
 Penampakan Lingerie Sexy Sleep Sexy Babydoll Yancy Rope


Sekilas Tentang ASMARAKU.COM

"Dengan slogan Love, Health and Beauty, AsmaraKu menjual ribuan jenis produk romantis, kesehatan dan kecantikan. Hal inilah yang menjadikan AsmaraKu bukan toko online spesial namun SUPER SPESIAL! Yaitu sebagai portal romantis di Indonesia yang mengkhususkan diri untuk membakar bara asmara Anda."
Sesuai tagline-nya, semua produk yang dijual di asmaraku adalah melulu cinta. Cinta kepada diri sendiri seperti yang saya lakukan ketika membeli pakaian dalam bagus untuk kepuasan diri sendiri. Cinta kepada pasangan dengan menghadirkan produk untuk suami istri dan berbagai macam produk hadiah seperti bunga, cokelat, boneka dan lainnya (kalau mentok mau kasih ide hadiah apa ke pasangan, cari aja kategori "Hadiah" di website Asmaraku.com gaes. Ada pilihan pengiriman paket dengan box cantik lagi!). Serta cinta kepada sesama. Saya baru tahu belakan kalau Asmaraku.com menjual perlengkapan pesta Bachelorette, Engagement, dan Ulang Tahun. Gemes banget baru taunya sekarang, tau gitu saya enggak perlu susah-susah cari balon, veil dan sash untuk teman saya yang tunangan kemarin.

Satu kelebihan berbelanja di Asmaraku.com yang saya suka adalah cepatnya waktu pengiriman. Ketika barang yang sudah kita pesan mengalami kendala pengiriman, pihak administrasinya angsung mengirimkan email permintaan maaf dan opsi untuk refund atau mengganti dengan produk lainnya. Saya sebagai pembeli jadi tidak dibuat was-was. Guarantee-nya jadi berkali-kali lipat. Apalagi semua produk yang dijual sudah sudah terdaftar BPOM dan DEPKES. Bikin makin "iya" sama online shop satu ini. :))

box,gift,asmaraku
Box cantik untuk kirim hadiah yang bisa dipesan di AsmaraKu.com

Salam,

CONVERSATION

4 comments:

  1. Jadi gak malu lagi ya kalo mau belanja daleman hehehehe

    ReplyDelete
  2. Temanku beli produk pasutri di AsmaraKu katanya bungkusannya rapi dan tertutup bangat sehingga kerahasiaan produknya sangat terjaga.

    ReplyDelete
  3. Ah aku kok kepo sama Bra nya ya -_- kamu meracuni ku, kemudian pm minta foto


    ReplyDelete
  4. Assek. ..hihi
    Bisa jadi pilihan kalau mau ngado temen nih

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkenan mampir ke blog Aprijanti.com

Saya membaca setiap komentar yang masuk. Jika ada pertanyaan penting, mohon untuk cek kembali balasan saya pada postingan ini, ya! Mohon maaf untuk setiap komentar spam, judi, caci maki, dan komentar yang memiliki link hidup akan saya hapus. Salam. :)

INSTAGRAM