20 December 2015

[Ad] Kebiasaan Pagi yang Akan Membuatmu Jadi Awet Muda

*Ini adalah postingan berbayar. Informasi di dalamnya berdasarkan pemikiran dan pengalaman yang saya alami. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan membaca disclosure

Wanita mana yang tidak gembira kalau mendapat pujian awet muda. Bahkan ada sebuah hasil penelitian yang menyatakan bahwa wanita lebih senang disebut awet muda daripada dipuji kecantikannya. Awet muda berarti tidak ada hal yang berubah dari wajah maupun tubuh dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini.

Menjadi awet muda tidak bisa diperoleh dalam waktu semalam. Melakukan pola hidup dan kebiasaan sehat adalah alasan yang membuat seseorang bisa awet muda. Bahkan dimulai dari bangun pagi, kebiasan-kebiasaan sederhana ini akan membuatmu jadi awet muda jika dilakukan secara konsisten. Mau tahu apa saja rahasianya?

Lakukan Peregangan Saat Bangun Tidur
Jangan langsung terburu-buru mandi saat baru membuka mata di tempat tidur. Luangkan waktu beberapa menit untuk melakukan peregangan otot leher, tubuh, tangan, dan kaki. Meregangkan otot-otot di pagi hari akan membuat aliran darah menjadi lebih lancar. Wajah pun akan tampak lebih cerah dan bersemangat saat sistem peredaran darah menjadi lancar.

stretching, peregangan
 


Mulailah Hari dengan Minuman Bergizi
Meminum campuran air jeruk lemon dengan sedikit madu dan air hangat akan membantu mengaktifkan metabolisme tubuh. Tidak masalah jika memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap rasa asam lemon. Kamu bisa menggantinya dengan mengonsumsi jus sayuran atau jus buah tanpa gula.

Gunakan Produk Perawatan Kulit Sebelum Beraktivitas
Produk perawatan kulit akan melindungi kelembapan dan elastisitas kulit saat kamu beraktivitas seharian. Kulit yang senantiasa sehat dan lembap jadi tidak mudah keriput dan kusam karena pengaruh sinar matahari dan paparan debu. Dapatkan banyak diskon di MatahariMall untuk sejumlah produk perawatan kulit yang bermutu.

Skincare

Kamu tinggal memilih produk perawatan yang cocok untuk karakter kulitmu. Ingin produk untuk kulit wajah atau tubuh, semuanya tersedia secara lengkap di MatahariMall.

Jalan-jalan Pagi Di Hari Libur
Saatnya mengisi hari libur dengan aktivitas yang bermanfaat, misalnya jalan pagi. Menghirup udara segar di pagi hari sangat baik untuk kesehatan otak dan organ-organ tubuh lainnya. Ketika tubuh aktif bergerak, kamu pun akan merasa lebih bersemangat dan siap melanjutkan aktivitasmu.

Wah, ternyata untuk menjadi awet muda tidak membutuhkan hal-hal yang rumit, ya. Mulailah kebiasaan sederhana ini mulai sekarang dan siap-siap takjub melihat perkembangan kesehatanmu.

50 comments:

  1. Contoh soft selling yang ngga bikin mata pedes nih heheh.

    Jangan lupa senyum ah :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga berguna, ya.
      Mari senyum. :)

      Delete
  2. Wah, kayanya harus mulai hidup sehat ya...

    ReplyDelete
  3. YUp, kalau belum melakukan peregangan, duch badan enggak enak banget

    ReplyDelete
  4. Ternyata peregangan saat bangun tidur itu penting yah,,, tetapi menurut saya walaupun tidak sedang saat bangun tidur, seperti kita terlalu lama duduk di depan pc juga penting melakukan peregangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu! Kalau kelamaan duduk di kantor saya juga sering main ke minimarket buat jajan, yang penting gerak. :p

      Delete
  5. Poin satu sampai tiga checked. Poin empatnya masih susah. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak, jadinya sering saya ganti jalan-jalan sore juga. :D

      Delete
  6. saya kok kayaknya salah minum ya mbak, biasanya saya kalo pagi itu ngopi, tapi sesudah sarapan sih..
    kalo pagi minum susu baik ga tuh mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiknya ketika bangun tidur itu yang kita konsumsi minuman/makanan raw food. Buah/sayur paling oke :)

      Delete
    2. wah cucok tuh ya, soalnya saya juga cukup demen sama susu mbak :)

      Delete
  7. Saya sudah mulai melakukan peregangan setiap bangun tidur. Tapi belakangan malah lupa. Hihihi. Payah, ya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedikit-sedikit yang penting rutin ya. :D

      Delete
  8. Aku pilih jalan-jalan, Mba. Ke pasar... Hehehee... *dasar emak-emak

    ReplyDelete
  9. coba lakuin hal-hal diatas ah,mudah-mudahan bisa awet muda :)
    tapi sepertinya yang nomor 4 itu agak susah karena biasanya kalo hari libur kami bangunnya agak siang, efek begadang semalaman :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo coba, Mbak! Pelan-pelan asal konsisten. :D

      Delete
  10. Bangun tiduryg gw cari cuman HP dan air putih trus molor lagi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasar yee Om Cumi! :))
      Stretching2 dikit dong. Agar supaya nganu...

      Delete
  11. Gak pernah praktekin semua. Kayae mulai perlu deh biar awet muda.

    ReplyDelete
  12. Aku biasanya minum perasan air jeruk nipis, biar pencernaan lancar

    ReplyDelete
  13. Kalau suka begadang bikin cepet tua ngga sih... saya biasanya bangun tidur langsung cari segelas air dingin. katanya sih bagus kalau mau cepat berisi badannya :D perawatan kulit identik dengan wanita, kalau mau beli di toko jadi sedikit malu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begadang bikin metabolisme tubuh jelek. Karena begadang bikin laper, jadi bawaannya makan terus dan bisa bikin gendut. Tapi ya itu, enggak sehat. :D

      Perawatan kulitnya kan bisa beli online, gak harus datang ke toko. Hehe.

      Delete
    2. kadang insomnia susah tidur, biasa tidur pasti di atas jam 12 malem,
      belanja lewat media online memang praktis, tapi ngga tau kandungan produk yang sebenarnya. saya cuma biasa pakai sabun pembersih wajah aja.

      Delete
    3. Sebenarnya asal itu produk drugstore asli, kandungannya udah pasti lolos bppom. Yang penting tinggal mencocokan ke kulit masing-masing, itu yang perlu waktu & berani coba sampai ketemu yang cocok :)

      Delete
  14. Aku biasanya kalo abis merenggangkan badan trus pura-pura jatoh lagi ke kasur. Lanjut boboooo hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lanjut teros sampe ketemu malem lagi yak. Kelakuan :)))

      Delete
    2. guling guling guling :D

      Delete
  15. simple tapi kadang kita suka lupa ya Pri.., makasih sudah mengingatkan :)

    ReplyDelete
  16. satu lagi tuh biar awet muda, jangan kebanyakan makan junkfood, minuman berakohol, dll. btw ini lagi review produk bukan sih? nice post pokoknya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, yang penting jangan kebanyakan ya. Soalnya saya masih doyan makan begituan. hihihi. Postingan sponsor semoga berguna yah. :)

      Delete
  17. Yg masih susah untuk dilakukan ya itu mbak, pilihan terakhir , jalan jalan pagi di hari libur -_-

    ReplyDelete
  18. Woooohhhh..... gitu yak caranya supaya tetep awet muda.

    ReplyDelete
  19. wahhh air lemon itu emang bagus ya, tapi suka lupa euy minumnya. Pagi biasanya udah gelonggong air putih duluan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Air putih segelonggong abis bangun tidur udah paling bener kok.. lanjut meres lemon deh sebelum sarapan. Kalo lupa mah, sini juga sering. :))

      Delete
  20. Whoaaa...
    Aku kalo baru bangun tidur cuma ngulet-ngulet doang sebentar di kasur sambil ngelamun hehehehe...

    Kayaknya seger juga kalo baru bangun minum air lemon yah, cobain aaaah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo dicoba Mbak, jangan tersugesti sama maag, ya! Kalau maag-nya enggak kronis, minum perasan lemon aman banget kok. :)

      Delete
  21. iya bener tuh, aku juga lbh seneng dibilang awet muda drpd yg lain :D.. untungnya slama ini org2 juga mengira aku lbh muda drpd suami, yg sbnrnya justru kebalikan :D... dr semua point di atas, yg mnrtku plaing ptg sih, produk perawatan wajah :).. biar gmn, kulit ttp butuh tambahan vitamin ato krim utk mnjaga kekenyalannya :) .. apalagi tau sendiri kita tinggal di negara yg polusinya masih tinggi gini -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, betul! in sunblock and krim malam we trust. :))

      Delete
  22. Melakukan peregangan or olah raga kecil itu jarang kulakukan kecuali ngulet gitu hehehe.. Tapi selalu minum air putih pas bangun tidur, itu pasti bikin sehat bin mules ^.^

    ReplyDelete
  23. Aku jarang melakukan rutinitas yang sehat nih akhir akhir ini, lagi males banget, sedih. Emang dasarnya dari dulu males sih, abis bebersih terus tidur lagi atau tidur-tiduran nonton tv sama main hp XD
    Dulu sering meres lemon, berasa lebih seger. Jadi pengen mulai rutinitas yang menyehatkan lagi deh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dong dimulai lagi! Mumpung masih sempat dan bisa. :)

      Delete
  24. Bangun tdr lngsung scrub muka bkn seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus lanjut pakai pelembab deh, biar kenceng. :D

      Delete
  25. kalo aku minum jeniper (minum jeruk nipis peras) + air hangat tiap pagi bangun tidur
    setelah itu sarbu (sarapan buah)

    itu bagus banget buat awet muda!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,Mbak. Saya juga masih rutin sarapan buah. Jenipernya nih yang jarang-jarang.

      Delete
  26. Yang peregangan? sesekali.
    Yang perawatan kulit? hehehe..jarang bangettt...

    Kebiasaannya sih pagi itu ya ngopi :D

    ReplyDelete
  27. aku biasanya abis ngulet2 gitu, kentut :) uaaaahh lega bgt mba, smpe bunyinya pun terdengar ga beraturan haha :)~ bisa bikin awet muda jg gak yaa? :)

    ReplyDelete
  28. Kalau buat emak2 sepertinya poin 3 yang susah deh

    ReplyDelete
  29. Ahahhahaha... Semua ini ngga ada yg aku lakuin *dasar.pemalas hahahhahahhahah...

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkenan membaca dan berkomentar di postingan blog saya ini. Salam. :)